Gandeng Line Pay dan Orico, Pemegang Kartu Visa Bebas Biaya Tahunan, Begini Syaratnya

190 views

iniSURABAYA.com – Melakukan transaksi pembayaran kini makin mudah. Kerjasama yang dilakukan Visa dengan Orient Corporation (‘Orico’) dan Line Pay Corporation (‘Line Pay’) membuat masyarakat makin banyak pilihan dalam bertransaksi secara cashless.

Menurut Bambang Ramdhan, Line Indonesia/Communications Team pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan penawaran poin reward yang tinggi dan juga menikmati pembayaran yang aman, terjamin, dan mudah untuk diakses di rumah maupun luar negeri menggunakan pembayaran tanpa kontak Visa. 

​Dengan meluncurkan kartu ini, Visa, Orico, dan Line Pay akan menyediakan layanan kartu kredit yang baru serta berkontribusi untuk membentuk cashless society di Jepang. Detail lebih lanjut mengenai peluncuran kartu baru akan diumumkan ketika pendaftaran sudah dibuka untuk pelanggan baru. 

“Pembayaran tanpa kontak oleh Visa menjunjung kecepatan, kemudahan, dan keamanan,” ujar Bambang Ramdhan melalui rilisnya ke redaksi iniSurabaya.com.


Desain Khusus Olimpiade Tokyo 2020 (Gambar hanya untuk referensi) 

Bambang menambahkan, pelanggan dapat melakukan pembayaran hanya dengan mengetukkan di terminal pada saat checkout. “Transaksi dalam jumlah tertentu perlu memasukkan kartu pada terminal pembayaran dan memasukkan PIN atau menyediakan tanda tangan,” katanya. 

Bagi pemegang kartu Visa, akan mendapat fasilitas gratis biaya tahunan untuk tahun pertama. Sedang biaya untuk tahun kedua dan selanjutnya juga dibebaskan apabila kartu digunakan setidaknya satu kali selama setahun.  

 “Biaya tahunan sebesar 1,250 JPY (tidak termasuk pajak) jika kartu tidak digunakan setidaknya satu kali selama setahun,” tegas Bambang. Keuntungan lain, pelanggan akan mendapatkan tingkat poin reward 3,0 persen untuk tahun pertama.  

Fitur utama pada kartu kredit ini adalah pengguna mendapatkan notifikasi di aplikasi Line ketika pembayaran dilakukan. Selain itu, mengintegrasikan kartu pada Line Pay dapat mengaktifkan pembayaran melalui ponsel, serta tersedianya pembayaran tanpa kontak oleh Visa. 

Pre-registrasi bisa dilakukan mulai Agustus 2019 pada platform Line Pay. “Tapi ini masih tentatif,” imbuhnya.

Sebagai wujud langkah awal dari kolaborasi ini, Visa –sebagai sponsor teknologi pembayaran eksklusif, menawarkan untuk menjadi solusi pembayaran tunggal bagi Olimpiade Tokyo 2020.

“Untuk merayakan penyelenggaraan acara (Olimpiade) tersebut, Visa mengeluarkan desain dalam warna merah dan hanya dalam jumlah terbatas yang terinspirasi dari bendera Jepang,” urainya.  

Kartu kredit spesial Olimpiade ini akan diluncurkan melalui kolaborasi antara Orico dan Line Pay. “Desain kartu baru ini memberikan rasa elegan pada generasi terbaru kartu kredit dan juga telah dioptimalisasi untuk pembayaran via ponsel. Aplikasi hanya akan diterima melalui Line Pay,” kata Bambang. wid

#cashless #kartukredit #payless

Posting Terkait