Gaya Minimalis Anting Geometris, Bikin Cantik dan Menambah Rasa Percaya Diri

194 views
Meski minimalis, aksesoris penghias telinga ini bisa menambah rasa percaya diri.

iniSURABAYA.com – Anting tak sekadar penghias telinga. Anting yang menarik tentu akan menambah rasa percaya diri.

Anting menarik juga tak selalu berbentuk besar sehingga malah tidak seimbang dengan proporsi wajah. Pesan itu pula yang ingin disampaikan Basic Bazik.  

Salah satu label aksesoris anting-anting di District 27, Lenmarc Mall Surabaya ini memiliki motto ‘Minimal Accessories for Maximal Style’. “Kami berpendapat basic earrings is the start of the greatest style,” kata Helena Faustine, salah satu co-founder Basic Bazik.  

Karena itu, anting-anting yang diluncurkan Basic Bazik semuanya berbentuk minimalis geometri. Antara lain lingkaran, persegi, dan segitiga.

Menurut Helena,”Geometris adalah bentuk dasar yang tidak akan pernah out-of-season.”  

Salah satu anting-anting koleksinya yang dinamai Gabriel misalnya. Koleksi yang terinspirasi dari konsep teori Nutshell tersebut berwarna silver berbentuk kerangka setengah lingkaran dengan plat setengah lingkaran kecil di bagian bawahnya.

Helena pun mengaku teori tersebut menjadi favoritnya. “Teori keong yang dipakai untuk menentukan proporsi bentuk itu kerap menjadi patokan bagi para desainer,” tegasnya.

Jadi kalau diamati, lanjut Helena, proporsi bagian kecil (plat) di Gabriel itu tiga kali lebih kecil daripada kerangka setengah lingkaran di luarnya.

Koleksi dari Basic Bazic memang tampak didominasi berbahan logam berwarna emas dan perak. Salah satu koleksi anting geometri berbahan logam berwarna emas miliknya adalah anting-anting berbentuk persegi panjang yang diberi nama Keira.

“Pemilihan warna gold dan silver menurut kami adalah warna timeless dan warna paling mudah untuk dipadukan ke pakaian sehari-hari,” urainya. dit

#antinganting #basicbazik #district27 #lenmarcmall

Posting Terkait