Gelar Konser Amal di Jakarta, Ini Nama-Nama Artis Indonesia yang Bakal Dampingi Anggun C Sasmi

435 views

iniSURABAYA.com – Anggun Cipta Sasmi mengumumkan kabar gembira buat para penikmat musik Indonesia, terutama penggemar setianya. Penyanyi yang kini mukim di Prancis itu bakal menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Jakarta pada 5 Juli 2019.

Info mengenai konser amal bertajuk ‘Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia’ itu diungkapkan Anggun melalui akun Instagram @anggun_cipta pada 22 Mei lalu.

“Sudah lama saya tidak #KonserTunggal di Indonesia. Dan bersama partner sejak 1 dekade P&G, kami akan menggelar ‘Konser Amal’ tgl 5 Juli 2019 besok di Tennis Indoor Jakarta,” begitu tulisnya di akun IG tersebut.

Pelantun ‘Snow on the Sahara’ ini menambahkan,”Walaupun konser tunggal, saya nggak mungkin sendiri. Para musisi setia dari Prancis akan datang dan teman-teman seperti Mas #JaySubyakto mbak Inet Leimena dan Mas Oni Krisnerwinto dan orkestra akan membantu.”

Melalui akun media sosial itu pula, Anggun menegaskan bahwa penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun sekolah-sekolah di beberapa daerah yang terkena bencana alam.

 “Tiket bisa didapatkan di sini http://era.cognitix.id/png/anggun-gemilang-30-tahun atau klik link di bio,” imbuh penyanyi berusia 45 tahun itu.  

Postingan Anggun itu kontan mendapat sambutan dari sejumlah artis Tanah Air. Afgansyah Reza misalnya. Penyanyi berkacama ini memposting ikon tepuk tangan sebagai representasi antuasimenya.

Sedang Rossa melalui akun @itsrossa910 menuliskan,”Cant wait!!!”

Rossa memang satu diantara penyanyi negeri ini yang akan mendampingi Anggun di konser amal tersebut. Selain itu, juga Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Iwa K.  

Sementara LV Vaidyanathan, Presiden Direktur P&G Indonesia pun menyatakan bahwa seluruh hasil penjualan tiket konser Anggun tersebut 100 persen akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children di Indonesia.

“Targetnya adalah untuk menyediakan 100 ruang sekolah di daerah terdampak bencana dan daerah yang membutuhkan di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat,” ungkapnya.

Menurut Vaidyanathan, Sulawesi Tengah dan sekitarnya, seperti Palu dan Donggala, merupakan dua titik dari sekian banyak fokus utama Save the Children di Indonesia selama setahun terakhir dalam upaya pemulihan pasca terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami bulan September lalu. wid

#angguncsasmi #konsertunggal #rossa #satukannadawujudkanmimpianakindonesia

Posting Terkait