Hadirkan Seri Lego City Space, Lego Ajak Anak-Anak Merakit Roket dan Pesawat Ruang Angkasa

316 views
Gabriel Cokro (kanan) bersama Jocelyn Annabelle (tengah), dan Felicia Ainsley asyik menyusun Lego City Space di Void Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA.com – Lego mengajak anak-anak ‘terbang’ ke luar angkasa. Melalui koleksi terbarunya, set ‘Lego City Space’, produsen mainan anak-anak asal Denmark ini mengajak anak-anak berimajinasi mengenai suasana di luar bumi.

Ada tiga tipe mainan yang disajikan untuk set ‘Lego City Space’ ini, yaitu untuk mereka yang berusia 5+, 6+, dan 7+. Tiga jenis mainan bongkar pasang ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda disesuaikan dengan kelompok usia masing-masing.  

Menurut Yayuk Budhi Arsih, Marketing Lego, khusus untuk koleksi terbaru ini Lego menggandeng NASA. Unit permainan Lego seri Lego City Space ini kian menarik dengan hadirnya pesawat ruang angkasa dan astronotnya.

“Sambil merakit Lego, anak-anak diajak mengenal lebih dekat mengenai dimensi di luar angkasa. Jadi melalui koleksi terbaru ini anak-anak sekaligus menambah wawasan mereka dengan mengenali roket, pesawat ruang angkasa beserta astronotnya,” katanya kepada iniSurabaya.com, Rabu (12/6/2019).

Koleksi mainan Lego ini bisa dinikmati warga Kota Surabaya di Void Atrium Ground Floor Ciputra World Surabaya (CWS) selama tiga minggu hingga 7 Juli mendatang.

Sambil mengasah ketrampilan menyusun Lego, lanjut Yayuk, anak-anak juga disuguhi atraksi interaktif dalam bentuk Building Competition, Build & Take, dan Meet & Greet dengan karakter astronot di panggung utama yang menyajikan atraksi ‘Lego City Blast Off to Mars’.

Khusus untuk Meet & Greet digelar setiap akhir pekan, yaitu pada Sabtu (22 dan 29 Juni, serta 6 Juli 2019). Ada dua kali sesi yang bisa diikuti bagi yang berminat gabung dalam Meet & Greet, yakni pukul 15.00 dan 18.00.

Meet & Greet bisa diikuti secara gratis dengan catatan menunjukkan nota pembelian di Lego retail area senilai Rp 200.000, atau pembelanjaan senilai minimal Rp 250.000 di seluruh tenan CWS. dit

#ciputraworldsurabaya #lego #legocityspace #luarangkasa

Posting Terkait