Hibur Penggemarnya di Indonesia, Ini Kota-Kota yang Bakal Dikunjungi Westlife Selain Jakarta

392 views
Personel Westlife formasi reunian. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Dua hari ternyata tidak cukup bagi personel Westlife untuk menghibur penggemarnya di Indonesia. Tingginya animo penikmat musik di negeri ini membuat Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan mengagendakan tur tambahan di sejumlah kota lainnya di Indonesia.

Setelah tampil di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD pada 6-7 Agustus 2019, Westlife bakal terbang dan pentas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019.

Masih di bulan yang sama, tepatnya 31 Agustus 2019, boyband asal Irlandia ini bakal menyapa penggemarnya di Candi Borobudur, Magelang. Rangkaian tur Westlife di Indonesia berakhir di Sam Poo Kong Semarang pada 1 September 2019.

Sebagaimana diberitakan, konser ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’ sudah dimulai di Belfast pada 25 Mei lalu hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia.

Tur itu menjadi reuni Westlife setelah tujuh tahun vakum, sekaligus merayakan kebersamaan Westlife selama 20 tahun. Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, tiket konser Westlife di Jakarta yang dipatok mulai Rp 990.000 hingga Rp 2,5 juta sudah ludes terjual.

Sedang tiket untuk konser di Palembang baru dimulai 10 Juni pukul 11.59 WIB melalui http://www.westlifepalembang.com/ dan www.bookmyshow.com. Harga tiket untuk konser di Kota Pempek ini dipatok mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,95 juta.

Untuk pementasan di Magelang, tiket bahkan sudah mulai dijual 22 April 2019 melalui tiketapasaja.com. Harga tiket mulai Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta, tetapi tidak termasuk tiket masuk area Candi Borobudur. Kabarnya, saat ini hanya tersisa tiket kelas Platinum.

Sementa konser di Semarang yang juga jadi pertunjukan pamungkas di Indonesia, tiketnya bisa mulai dijual Senin (3/6/2019) melalui tiketapasaja.com. Tiket dibagi dalam lima katagori yaitu Super VVIP (Rp 2 juta), Diamond (Rp 1,560 juta), Platinum (Rp 1,2 juta), Gold (Rp 600.000), dan Festival Rp 792.000.

Westlife akan menyajikan lagu-lagu hits andalan mereka, termasuk sejumlah lagu terbaru. Di antaranya seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ‘ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, dan ‘Unbreakable’. wid  

#magelang #palembang #semarang #thetwentytour2019 #westlife

Posting Terkait