Ikut Main di Serial Drama ‘Arthdal Chronicles’ Bersama Song Joong-ki, Peran Jisoo ‘Blackpink’ Masih Dirahasiakan

92 views
Jisoo ‘Blackpink’

iniSURABAYA.com – Setelah vakum selama empat tahun, Jisoo kembali berakting. Sebelumnya, Jisoo yang gabung sebagai bagian dari Blackpink pada tahun 2016 ini pernah terlibat dalam drama ‘The Producers’ (2015).

Kali ini, Jisoo bakal unjuk kemampuan akting di drama Korea berjudul ‘Arthdal Chronicles’. Serial drama yang diklaim mengangkat kisah unik dan berbeda dengan drama sejenisnya ini sudah tayang perdana pada 1 Juni 2019.

Sebagai bintang utama tampil sosok Song Joong-ki, Kim Ok Bin, Jang Dong-gun, dan Kim Ji-won. Selain Jisoo, Nichkhun dari 2PM juga bergabung dalam drama ini.

Nichkhun sebelumnya bermain drama dalam beberapa tahun terakhir di antaranya ‘Looking for Aurora’, dan ‘Shal We Fall in Love’.

Dalam laporan Koreaboo, belum diketahui karakter yang diperankan Jisoo maupun Nichkhun. Namun Jisoo dipastikan terlibat sejak episode pertengahan hingga drama tuntas.

Seperti dilansir dari Soompi, salah satu sumber dari pihak drama Arthdal Chronicles tidak memberi tahu secara pasti peran yang akan dimainkan Jisoo. Dia hanya menyampaikan masyarakat akan mengetahuinya saat drama tersebut tayang.

“Memang benar Jisoo akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta kalian untuk tahu perannya lewat drama,” ujar sumber tersebut.

Komentar senada disampaikan agensi JYP Entertainment,”Benar Nichkhun akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Kami belum bisa mengungkapkan informasi tentang peran Nichkhun dan kami harap Anda memaklumi hal ini.”  

‘Arthdal Chronicles’ bercerita tentang pahlawan yang menggoreskan kisah legenda dari tanah Arthdal. Drama ini menggunakan latar waktu zaman lampau Korea,.

Dalam drama ini, Song Joong Ki memerankan Eun Som, pemuda berdarah campuran manusia dan Suku Neanderthal dengan takdir membawa bencana di Tanah Arthdal. Kehadiran Eun Som dibawa oleh Suku Wahan yang hidup bersamanya dan masih mencari takdirnya.

Arthdal Chronicles tayang perdana melalui stasiun tvN pada Senin (1/6/2019) pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. wid

#arthdalchronicles #blackpink #jisooblackpink #songjoongki

Posting Terkait