Ingin Bawa Pulang Mainan Lego Gratis? Buruan Ikuti Permainan Ini, Gratis!

69 views

iniSURABAYA.com – Ingin dapat mainan Lego gratis? Gampang. Ikut saja ‘Build & Take’ yang digelar Lego di Void Atrium Ciputra World Surabaya.

Kegiatan yang menjadi bagian dari gelaran ‘Lego City Blast Off to Mars’ ini diadakan sebanyak tiga kali, yaitu pada 23 dan 30 Juni, serta 7 Juli 2019. Sesi pertama dilaksanakan pukul 11.00, dan sesi kedua pada pukul 16.00.

Peserta ‘Build & Take’ sama sekali tak dipungut biaya. “Syaratnya hanya berusia 5-12 tahun,” tegas ujar Yayuk Budhi Arsih, Marketing Lego kepada iniSurabaya.com.

Peserta diberi kesempatan untuk merakit permainan bongkar pasang ini sehingga menjadi bentuk tertentu. “Peserta kemudian diminta memposting karyanya itu di media sosial milik orangtua masing-masing,” paparnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/hadirkan-seri-lego-city-space-lego-ajak-anak-anak-merakit-roket-dan-pesawat-ruang-angkasa/

Saat memposting foto kreasi mainan Lego itu, lanjut Yayuk, peserta juga harus menambahkan hastag #LetsBuildAndTake #BlastOffToMarsID #BrickActiveID #CWSLEGOCity lalu mention ke @BricksActive.ID dan @CiputraWorldSby.

“Selanjutnya mainan yang sudah dirakit tadi bisa langsung dibawa pulang,” ungkap Yayuk. Menurut Yayuk, setiap hari disediakan 30 mainan gratis di setiap sesi acara ‘Build & Take’.

Selain ‘Build & Take’, ada dua kegiatan lain yang digeber dalam rangkaian ‘Lego City Blast Off to Mars’, yaitu ‘Building Competition’, dan ‘Meet & Greet Lego Construction Guy & The Astronot Characters’.

Sama seperti ‘Build & Take’, peserta ‘Building Competition’ juga tidak dipungut biaya. Waktu pelaksanaan juga sama yaitu pada 23 dan 30 Juni, serta 7 Juli 2019. Tetapi, untuk ‘Building Competition’ hanya ada satu sesi yaitu pukul 14.00.

Syarat lain yaitu peserta adalah anak-anak usia 7-12 tahun. Kriteria penilaian difokuskan pada tema, kekuatan bangunan, dan komposisi warna.  

Bagi pemenang akan disediakan hadiah senilai Rp 500.000 (Juara 1), Rp 300.000 (Juara 2), dan Rp 200.000 (Juara 3). “Penawaran menarik lainnya yaitu pengunjung bisa membawa pulang Lego Mini Build Pack hanya dengan berbelanja produk Lego minimal Rp 500.000 shopper,” kata Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS. dit

#bongkarpasar #ciputraworldsurabaya #legocityspace

Posting Terkait