Ingin Makan Hemat Plus Bonus Voucher dan Parkir Gratis? Gampang, Lakukan Saja Ini!

159 views

iniSURABAYA.com – Bagi pengunjung yang kerap nongkrong di Surabaya Town Square (Sutos) ada tawaran menarik. Makan tak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena ada program Makan Hemat.

Di gerai mana pun makannya, pengunjung bakal menikmati diskon sebesar 35 persen. Program diskon Makan Hemat ini berlaku pada jam makan siang, yaitu pukul 12.00-17.00.

“Program ini tentu pas bagi mereka yang suka menikmati makan siang beramai-ramai, baik untuk arisan, meeting di luar kantor, atau trantir teman kantor pas ulang tahun,” ungkap Dhani Hilman Prasetya, Pelaksana Promosi Townsquare Surabaya (Sutos) kepada iniSurabaya.com.

Menurut Dhani, Makan Hemat ini berlaku di semua outlet yang ada di area Sutos. Program Makan Hemat ini, lanjut Dhani, diharapkan bisa menghemat anggaran saat makan siang bersama relasi maupun kerabat.

“Jadi bisa pilih restoran mana yang pas buat acara masing-masing. Menunya pun disesuaikan seleranya,” tegas Dhani

Tak hanya Makan Hemat. Pelanggan pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep lifestyle di Surabaya Barat ini juga memberikan tawaran menarik lainnya, yaitu voucher senilai 100.000 dan Free Parking selama sebulan penuh.

Untuk bisa menikmati tiga keuntungan ini, Dhani menyatakan, pengunjung cukup follow akun Instagram @townsquaresurabaya. Langkah selanjutnya adalah

1. Repost postingan ‘Repost & Win’. Materi bisa berupa semua informasi video promo ataupun artwork (check langsung IG Feed Sutos).

2. Posting sebanyak-banyaknya di IG Feed & IG Story kamu (pastikan akun tidak diprivate).

3. Tag 5 orang teman dengan caption menarik dan tag @townsquaresurabaya.

4. Voucher senilai Rp 100.000 untuk makan siang di Sutos (Progam Makan Hemat) & Free Parking selama sebulan penuh ini berlaku jika mengajak 5 orang teman untuk Makan Hemat di jam 12.00-17.00.

“Program Makan Hemat ini berlaku di tenant F&B yang berpartisipasi,” ujar Dhani.

Selain itu, untuk free parking sebulan berlaku untuk satu nomor plat mobil. “Aktif pemakaian Free Parking berlaku di bulan berikutnya setelah pengambilan voucher,” tuturnya.

Dhani menambahkan, pemenang akan diumumkan di IG @townsquaresurabaya setiap minggunya dan bagi yang beruntung akan di DM oleh Admin Sutos. “Pengambilan hadiah bisa dilakukan di Car Call (Lobby Mezzanine Plaza atau ATM Center) Townsquare Surabaya,” imbuh Dhani. dit

#makanhemat #makansiang #surabayatownsquare #sutos

Posting Terkait