Ingin Produk Dikenal dan Diminati Masyarakat? Simak Tips Pemasaran ala Influencer Ini

521 views
Baby Moonella dan Little Marsson (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Hadirnya influencer terbukti bisa mengatrol penjualan sebuah produk. Ini terlihat pada merek-merek influencer terkemuka seperti Fenty Beauty, Kylie Cosmetics, HUDA Beauty, dan Honest Company adalah beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia.

Para ​influencer mampu mengetahui perilaku konsumen dan secara cerdas menggunakan media sosial dan saluran video sehingga cepat menghasilkan kesadaran dan membangun image pada sebuah merek.

Sehingga perusahaan-perusahaan yang tidak berinovasi pada produknya pun bisa terbantu oleh aksi para influencer tersebut. Di sisi lain, populasi milenial yang besar, pertumbuhan kelas menengah dan penetrasi media sosial yang pesat menjadikan Indonesia sebagai tempat yang tepat untuk meluncurkan merek​ influencer ​yang berkualitas dan dibangun atas cinta dan kepercayaan  pelanggan.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/didukung-perusahaan-singapura-dua-influencer-cilik-ini-rilis-produk-kosmetik-untuk-anak/

Itu pula yang melandasi hadirnya produk kosmetik Lalabee, produk perawatan bayi dan anak. “Para ibu selama ini kesulitan menemukan produk yang tepat untuk anak-anak. Karena ada banyak elemen yang perlu diperhitungkan yaitu memastikan bahan-bahan yang aman, efektivitas produk, tekstur dan aroma yang sesuai preferensi anak,” ujar Merry Inggriany, ibunda influencer cilik, Baby Moonella dan ​Little Marsson.

Rangkaian produk Lalabee, lanjut Merry, dimulai dengan Calm & Rescue Balm, menjanjikan produk yang efektif, aman dan transparansi akan bahan-bahan yang digunakan. “Anak-anak dan para ibu akan menyukai produk ini,” tandasnya.

Sementara Sreejita Deb, CEO Raena mengatakan,“Saya pernah bekerja di Amerika Serikat dan India. Saya melihat pertumbuhan pesat dari merek-merek yang dibawa​influencer ​dan produk-produk di segmen anak dan bayi yang mereka keluarkan beragam.”  

Karena itu, lanjut Sreejita Deb, pihaknya pihaknya memutuskan bermitra dengan​ influencer ​yang diketahui memiliki nilai-nilai positif, fokus terhadap pelanggan dan mengerti media sosial.

Sreejita Deb mengaku senang bisa bermitra dengan Moonella dan Marsson.​Kepribadian mereka, kebahagiaan dan kepolosan anak-anak dituangkan menjadi kepribadian merek Lalabee​.

“Kami membuat Lalabee sebagai merek yang bisa ibu percayai seperti ibu mempercayai anak,” paparnya. wid

#calmandrescuebalm #lalabee #produkkosmetik #raena influencer

Posting Terkait