Inilah Keceriaan Anak Panti Asuhan Saat Menyanyi dan Menari Bareng Red, Yellow, dan Brown di Lenmarc Mall

319 views
Puluhan anak panti asuhan dari Surabaya Barat asyik menikmati atraksi Larva School Holiday di Atrium Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Menyambut libur Idul Fitri, Lenmarc Mall Surabaya menghadirkan tiga karakter kreasi animator dari Korea Selatan. Si Larva Red, Larva Yellow, dan Kumbang Brown tampil menghibur pengunjung setiap hari hingga 9 Juni mendatang.

Kemasan acara ‘Larva School Holiday’ ini pun disambut meriah anak-anak. Dan yang paling gembira adalah 75 anak-anak penghuni panti yang diundang secara khusus, Jumat (31/5/2019).

Anak-anak dari panti asuhan di kawasan Surabaya Barat ini memperoleh kesempatan istimewa karena bisa bertemu dengan ketiga karakter tersebut pada hari pertama sajian ‘Larva School Holiday’.    

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/nyanyi-dan-menari-bareng-si-larva-yellow-red-dan-si-kumbang-brown-yuk/

Puluhan anak yang mengenakan seragam putih itu terlihat riang menari mengikuti gerakan-gerakan si Yellow, Red, dan Brown. Terkadang mereka juga menyanyikan lagu-lagu yang mengalun mengiringi gerakan tari para tokoh karakter animasi tersebut.

“Kami bekerja sama dengan YDSF menghadirkan 75 anak panti asuhan di Surabaya Barat untuk melihat penampilan perdana Larva,” kata Kukuk F Soeharno, Marketing Communication Manager Lenmarc Mall Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Penampilan ketiga karakter larva itu dapat ditonton secara gratis. Namun, untuk foto bersama Red, Yellow, dan Brown, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000.

Menurut Kukuk, pihaknya selalu menampilkan karakter untuk mengisi masa liburan. “Agenda rutin kami adalah saat libur sekolah, Lebaran, dan Natal. Kami mengundang karakter berbeda di setiap season. Dan yang kami pilih adalah yang masih main di TV dengan penggemar banyak,” paparnya.

Alasan itu pula ketika tim kreatif Lenmarc Mall Surabaya memilih mengundang larva tersebut. “Animasi larva ini kan masih tayang di stasiun TV, dan memiliki penggemar yang banyak. Ini pertama kali larva hadir di Lenmarc,” imbuh Kukuk.  

Red, Yellow, dan Brown bisa ditemui setiap hari di Atrium Lenmarc Mall pukul 16.00 dan 19.00. Tetapi, khusus di hari Idul Fitri Rabu-Kamis (5-6/6/2019) ada tambahan show pada pukul 13.00.

“Jadi tepat di Hari Idul Fitri ada tiga kali show, yaitu pukul 13.00, 16.00, dan 19.00,” tandasnya. dit

#karakteranimasi #koreaselatan #larvaschoolholiday #lenmarcmall

Posting Terkait