Inilah Serunya Model Cilik Meriahkan Fashion for Kids Bertema Doraemon, ‘Bagian Tersulit Ternyata Cari Baling-Baling Bambu’

559 views
Fashion show koleksi busana MODO mewarnai kegiatan Lomba Fashion for Kids yang diadakan di Food Society Pakuwon Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Sekitar 50 peserta Lomba Fashion for Kids melenggang di Food Society Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (16/6/2019). Yang unik, busana yang membalut tubuh peserta ini semuanya bertema Doraemon.

Suasana jadi meriah dan seru karena para orangtua turut memberi dukungan aplaus setiap anaknya tampil. “Baju itu sudah disiapkan sejak lebih dari dua minggu,” ungkap Poppy Kusdiana, ibunda Gwen Ferdiana (7), salah seorang peserta Lomba Fashion for Kids.

Sore itu Gwen mengenakan ruffle dress merah dan biru dengan detail karakter Doraemon. Boneka Doraemon berukuran mini menempel di bagian rok, dada, sepatu.

Barisan boneka Doraemon bahkan terlihat pula menghiasi bagian depan rambutnya yang dicepol ke atas. “Boneka-boneka Doraemon yang menempel di baju Gwen itu dari gantungan kunci. Rantainya saya gunting, terus saya jadikan bros,” urainya.

Selain menempel di dada Gwen, boneka yang sama juga menghiasi dan menjadi detil rok, sepatu, juga hiasan rambut. “Semuanya saya pasang sendiri, cuma bajunya jahit di tetangga,” imbuhnya.

Menurut Poppy, bagian tersulit dalam kostum tersebut, adalah saat  mencari baling-baling Doraemon. Setelah keliling Surabaya, Poppy akhirnya memutuskan untuk membeli baling-baling Doraemon secara online.

Poppy pun mengaku sudah sering mendandani putrinya untuk berbagai acara lomba fashion show. Itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada sang buah hati.

“Karena dia suka. Di sekolah juga ikut ekskul fashion, jadi ya saya dukung. Kegiatan semacam ini positif kan, daripada cuma main di rumah,” tegasnya.

Lomba Fashion for Kids yang digelar Pakuwon Mall Surabaya bersama Komunitas Model Imut (KMI) itu diikuti peserta dengan usia 5-10 tahun. “Syaratnya, baju yang dipakai bertema ‘All About Doraemon and Friend’,” ujar Dian Apriliana Dewi, Senior Manager Promosi Pakuwon Mall Surabaya.

Busana yang dipakai peserta, lanjut Dian, sepenuhnya disiapkan sendiri oleh peserta. “Kegiatan ini untuk mengisi libur sekolah. Jadi ada kegiatan positif yang dilakukan anak-anak saat liburan,” tandasnya. dit

#fashionforkids #koleksibusana #komunitasmodelimut #pakuwonmall

Posting Terkait