Jadi Bandar Narkoba, Iko Uwais Terlibat Perkelahian dengan Dave Bautista

562 views

iniSURABAYA.com – Iko Uwais bakal main di film komedi laga? ‘Stuber’, film yang bakal tayang serentak pada 24 Juli 2019 ini memang berbeda dari film yang pernah diperani Iko sebelumnya.

Atlet pencak silat ini mengaku senang bisa gabung di film produksi Walt Disney Studios Motion Pictures tersebut. Sebab, di film garapan sutradara Michael Dowse ini dia bisa bertemu aktor kenamaan Dave Bautista yang identik dengan karakter Drax, dan Karen Gillan yang lekat dengan karakter Nebula dalam film ‘Guardians of the Galaxy’. 

Di film ‘Stuber’, Iko berperan sebagai penjahat bernama Tedjo yang diburu oleh detektif bernama Vic Manning yang diperankan Dave Bautista. Vic adalah seorang detektif yang sangat serius, mudah marah dan gagap teknologi.

Suatu hari Vic menjalani operasi lasik yang membuat matanya tidak jelas melihat untuk sementara. Lalu, dia mendapat informasi tentang seorang bandar narkoba bernama Tedjo yang sudah lama dia buru.

Dengan kondisi mata yang sedang terganggu, Vic memesan Uber dan di sanalah bertemu dengan Stu (Kumail Nanjiani). Perjalanan dan pertarungan pun dimulai, Stu, pengemudi Uber yang awalnya penakut dan canggung ini menjadi lebih berani menghadapi hidupnya.

Stuber tak hanya menyajikan film perkelahian biasa, tetapi juga menggabungkan unsur persahabatan dan komedi serta aksi seru yang menegangkan. Adegan aksi sudah dimulai sejak film dimulai, yang bergantian mengisi dengan bagian komedi yang menjadi tugas Kumail.

Meski sepanjang film Dave berwajah garang, dia juga mampu membuat penonton tertawa dengan ekspresi dan tingkah gapteknya serta keadaan matanya yang tidak dapat melihat jelas.

Meski film laga komedi, ‘Stuber’ ternyata masuk katagori film ‘R’ alias untuk dewasa. wid

#davebautista #filmlagakomedi #ikouwais #stuber

Posting Terkait