Kangen Band ‘Hidup Lagi’ Bersama Dua Vokalis, ‘Binti Ayahnya’ Jadi Debut Single Setelah Lama Vakum

934 views
Dodhy, personel lawas Kangen Band didukung dua vokalis baru, Raden dan Rina Avia.

iniSURABAYA.com – Kangen Band kembali meramaikan pentas musik Tanah Air? Kabar itulah yang santer beredar di ranah media sosial belakangan.

Ketika dikonfirmasi iniSurabaya.com, Sujana, manajer Kangen Band tak menepis berita tersebut. Tetapi, diakui Sujana, personel kelompok musik asal Lampung itu sudah tidak utuh lagi.

Di awal grup band ini bentuk pada 6 Mei 2009 diperkuat enam personel yaitu Andika Mahesa, Dodhy Hardianto, Rustam Wijaya, Novri Azwar, Barry Alfarizzy, dan Halim Kurniawan. Setelah lama vakum, dan kini bangkit lagi, hanya menyisakan satu personel, yaitu Dodhy, sang gitaris.

“Dodhy lah yang sekarang pegang hak atas nama Kangen Band,” tandas Sujana yang membidani Kangen Band di awal terbentuknya kelompok musik beraliran pop Melayu tersebut.

Ditegaskan Sujana, nama Kangen tetap akan mereka pertahankan sebagai sebuah aset. “Sebagai sebuat aset tentu sayang jika harus hancur hanya karena ego dan uang,” ujarnya.

Ditekankan Sujana, lebih baik mempertahankan nama Kangen Band daripada hadir dengan nama baru. “Membentuk image baru itu kan tidak gampang!” cetusnya.

Tetap hadir sebagai grup band, maka komposisi personel ditambah hadirnya wajah baru yaitu Raden dan Rina Avia yang sama-sama di posisi vokalis. Selain itu, ada pula nama Enddru (bass) dan Risa (drum).

“Tapi, dua lainnya itu hanya sebatas additional player,” ujar Sujana menegaskan.

Dalam formasi baru ini, Kangen Band sudah merilis single berjudul ‘Binti Ayahnya’. Ternyata respons penikmat musik Indonesia luar biasa. Terbukti ketika video klip lagu ciptaan Dodhy ini diunggah ke YouTube langsung menyedot perhatian lebih dari 1 juta pemirsa. dit

#kangenband #lampung #popmelayu

Posting Terkait