Meriahkan Acara ‘Mother & Baby Fair’, Kak Harris dan Ayis Kisahkan Persahabatan Anak Manusia dan Anak Singa

545 views
Kak Harris dan boneka Ayis sedang mengisi acara di Galaxy Mall 2 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Persahabatan bisa terjadi dengan siapa dan apa saja di muka bumi ini. Bahkan dengan satwa liar yang buas sekali pun.

Kisah persahabatan ini pula yang jadi latar cerita Kak Harris bersama bonekanya Ayis saat mengisi acara ‘Mother & Baby Fair’ di Galaxy Mall 2 Surabaya, Jumat (28/6/2019). Dengan gayanya yang khas, Kak Harris menuturkan mengenai seorang anak dan sahabatnya yang sedang berjalan-jalan di hutan.

Di tengah hutan lebat itu kedua anak ini bertemu dengan anak singa yang terluka. Iba dengan keadaan yang dialami anak singa, maka dua anak bersahabat ini lalu merawatnya hingga sembuh.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/berawal-dari-pembawa-tas-koper-pendongeng-kak-harris-kini-serius-tekuni-profesi-penghibur-anak-anak/

Satu ketika, kedua anak ini menghadapi bahaya besar ketika hendak diculik sekelompok penjahat. Untung anak singa segera datang dan membantu sehingga penjahatnya kabur. Sejak itulah persahabatan antara mereka makin erat.

Tetapi, mereka akhirnya harus berpisah ketika orangtua anak-anak ini mengajak ke kebun binatang dan bertemu dengan orangtua singa yang ditemukan di hutan oleh anak-anak itu.

“Sedih sekali harus berpisah. Tetapi, anak singa tentu senang bisa kumpul lagi dengan orangtuanya di kebun binatang,” ujar Ayis pada anak-anak yang menyimak cerita sambil duduk di depan panggung.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/usc-gandeng-pendongeng-kak-haris-tanamkan-rasa-percaya-diri-dan-keberanian-pada-anak-kampung-pemulung/

“Kita harus menyayangi hewan sama seperti menyayangi makhluk lainnya juga. Dan kita juga harus waspada jangan mudah menerima ajakan dari orang yang belum kita kenal, walaupun diiming-imingi hadiah,” begitu pesan Kak Harris menutup ceritanya.

Aksi yang dilakukan Kak Harris bersama Ayis di Galaxy Mall 2 Surabaya ini mengawali rangkaian kegiatan ‘Mother & Baby Fair’ yang dijadwalkan digelar di tiga kota. Setelah Surabaya, kegiatan yang sama diadakan pula di Medan, dan Jakarta.   

Selain dongeng yang sarat pesan positif yang disampaikan Kak Harris & Ayis, ‘Mother & Baby Fair’ di Surabaya yang berlangsung hingga Minggu (30/6/2019) diisi banyak kegiatan.

“Saya bersyukur bisa menghibur masyarakat, terutama anak-anak di Surabaya. Lebih senang lagi karena penonton anak-anak ini sangat antusias menyimak cerita yang saya sampaikan,” ungkap Kak Harris. dit  

#galaxymall #kakharris #mother&babyfair #pendongeng

Posting Terkait