Niwa, Lilin Aroma Terapi Ini Tetap Wangi Meski Tanpa Dibakar

682 views
Lilin aroma terapi tak harus dibakar. Niwa, lilin aroma terapi kreasi Inggretiana ini tetap wangi meski tanpa dibakar.

iniSURABAYA.com – Lilin aroma terapi umumnya baru menguarkan wangi ketika dibakar. Berbeda dengan yang jamak dikenal masyarakat, lilin aroma terapi kreasi Inggretiana ini bisa menebarkan wangi meski tanpa dibakar.

Walaupun tidak dibakar, aroma terapi ini sudah menghasilkan aroma wangi. Cukup dibuka pembungkusnya, dan digantungkan di dalam ruangan, wangi dari lilin ini bakal menyebar ke seluruh ruangan.

“Kalau diletakkan di depan kipas angin semakin baik, karena wanginya bisa lebih menyebar,” ungkapnya. 

Menurut Inggretiana, kreasi lilin aroma terapi tanpa bakar itu dibuat karena melihat adanya kecenderungan sebagian orang tidak suka hadirnya asap dalam ruangan atau kamar.

“Di sisi lain juga faktor kesehatan. Tanpa hadirnya asap tentu tidak bikin sesak nafas,” cetus Owner dari Niwa ini.

Selain menebar aroma wangi, lilin Niwa ini bentuk dan warnanya beraneka macam. “Agar terkesan unik maka lilin aroma terapi ini saya buat dengan warna-warna cerah, seperti biru muda dan pink,” tandasnya.

Lilin ini juga semakin indah karena di atasnya ditempeli bunga-bunga kering yang juga aneka warna. Bunga itu disusun sangat rapi menjadi ornamen pelengkap lilin.

Bunga-bunga kering ini, dia impor dalam bentuk fresh dan dia keringkan sendiri.”Karena saya ingin menghadirkan konsistensi warna yang indah, jadinya saya buat sendiri, keringkan sendiri,” tuturnya. 

Karena cantik, lilin aroma terapi ini sekaligus dapat menjadi hiasan ruangan sehingga terlihat lebih menarik. “Wangi dari lilin-lilin ini bisa bertahan selama satu bulan,” urainya.

Jika ingin wangi kembali, lanjut Inggretiana, tinggal dibubuhkan aroma terapi di atasnya. “Meski tak lagi wangi juga bisa tetap jadi hiasan kamar yang cantik kan, jadi bertahan lama,” katanya. dit

#aromawangi #lilinaromaterapi

Posting Terkait