Nyanyi dan Menari Bareng Si Larva Yellow, Red, dan Si Kumbang Brown Yuk!

96 views
Tiga karakter animasi, Yellow, Red, dan Brown bersama para dancer tampil di Atrium Lenmarc Mall Surabaya selama libur Lebaran.

iniSURABAYA.com – Sosok larva Red dan Yellow, serta kumbang ‘Brown’ yang lucu tentu tak asing bagi anak-anak. Kini karakter animasi yang populer di layar kaca itu hadir setiap hari di Lenmarc Mall Surabaya.

Trio karakter kreasi animator dari Korea Selatan ini akan mengajak pengunjung untuk menari dan menyanyi bersama. Selama pertunjukan berlangsung sekitar 45 menit, Si Yellow, Red, dan Brown akan menghibur penggemarnya lewat komposisi lagu yang sudah sangat dikenal.

Diawali dengan Epic Opening Music, ketiga tokoh karakter itu akan menari dengan iringan lagu-lagu My Copycat, Gwyomi, Move Like Jagger. Selain itu juga Finger Song, Larva Song, dan Larva Session 3.

Larva Red, Yellow, dan kumbang Brown bisa ditemui setiap hari di Atrium Lenmarc Mall pukul 16.00 dan 19.00. Tetapi, khusus di hari Idul Fitri Rabu-Kamis (5-6/6/2019) ada tambahan show pada pukul 13.00.

“Jadi tepat di Hari Idul Fitri ada tiga kali show, yaitu pukul 13.00, 16.00, dan 19.00,” ungkap Kukuk F Soeharno, Marketing Communication Manager Lenmarc Mall Surabaya kepada iniSurabaya.com, Jumat (31/5/2019).

Menurut Kukuk, atraksi Larva School Holiday yang berlangsung hingga 9 Juni 2019 ini bisa disaksikan secara gratis. “Cuma kalau mau foto bersama karakternya, harus bayar Rp 50.000 per-anak,” tegasnya.

Selama libur Lebaran, pengunjung pusat perbelanjaan di kawasa Surabaya Barat ini akan mendapatkan banyak alternatif hiburan dan permainan. Selain atraksi Larva School Holiday di atrium, di lantai ground ada wahana Cocoland Playground.  

Ada beragam permainan seru di Cocoland Playground, seperti mandi bola, berseluncur, berjalan di dalam balon, trampolin, dan pin screen.

Untuk menikmati wahana permainan atraktif ini, pengunjung dikenakan tarif Rp 50.000 untuk weekday, dan Rp 75.000 saat weekend. “Cocoland Playground juga akan berakhir Minggu (9/6/2019),” kata Kukuk. dit

#karakteranimasi #larvaschoolholiday #lenmarcmall

Posting Terkait