Personel Hi-5 Ajak Anak-Anak Surabaya ‘Berpetualang’ di Hutan, Lihat Pelangi dan Bertemu Peri Cantik

298 views
Personel Hi-5 dari Australia mengajak anak-anak Surabaya berimajinasi lewat gerakan tari dan menyanyi. Pentas ‘Summer Rainbows’ ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2019.

iniSURABAYA.com – Grup musik asal Australia Hi-5 tampaknya masih sangat popular di kalangan anak-anak di negeri ini, khususnya Surabaya. Terbukti kehadiran mereka di Surabaya disambut heboh.

“Hai everybody, how are you?” Begitu sapa mereka begitu mengisi panggung Grand Atrium Pakuwon Mall, Kamis (20/6/2019).

Sapaan yang dilontarkan serempak personel Hi-5 ini pun disambut lambaian tangan ratusan anak usia balita yang semula duduk manis di depan panggung. Mereka lalu merangsek ke depan panggung ingin menyalami para bule yang ganteng dan cantik tersebut.

Sebelum beraksi, para personel Hi-5 memperkenalkan diri. Ada Jarrod, Tara, Daniella, Jackson, dan Jacquelyn. “Oke, let’s sing and dance!” seru mereka yang kembali disambut heboh anak-anak.   

Melalui lagu dan gerakan tari, personel Hi-5 mengajak anak-anak ‘berpetualang’ ke sebuah hutan. Lewat tutur kata yang ekspresif, Jarrod dan kawan-kawannya menggiring anak-anak ke sebuah dunia imajinasi yaitu hutan lebat dan sedang diguyur hujan.

“Syukurlah hujannya tidak lama. Dan biasanya, habih hujan muncul pelangi. Dimana kah kalian lihat ada pelangi?” seru Tara.

Tak hanya ada pelangi yang indah. Di saat itu juga muncul peri dengan sayapnya yang indah.

“Yuk terbang ke pelangi. Kita nikmati keindahan pelangi,” cetus Jacqueline yang berubah menjadi peri bersayap.

Si peri cantik ini sambil melambai-lambaikan tangannya seakan sedang terbang. Gerakan ini kontan diikuti anak-anak sambil menggoyangkan tubuh mereka.   

‘Petualangan’ selama 30 menit ini pun  tak terasa usai. Personel Hi-5 yang tampil menawan dibalut kostum warna-warni ini pun harus meninggalkan panggung.

’’Keep singing, dancing, be healthy and happy,’’ kata Tara dan kawan-kawannya sebelum menghilang di belakang panggung.

Tetapi personel Hi-5 ini masih muncul kembali di panggung. Kali ini mereka memberi kesempatan untuk foto bareng. “Setiap sesi foto bareng kuotanya untuk 100 orang,” ujar Dian Apriliana Dewi, Marketing Manager Pakuwon Mall Surabaya.  

Wanita yang akrab disapa Dian ini mengaku kuota 100 anak ini sudah penuh hingga acara ‘Summer Rainbow’ digelar hingga tanggal 30 Juni mendatang. “Acara ini kami siapkan untuk mengisi liburan sekolah. Kami bersyukur respons masyarakat masih sangat besar,” ucapnya. dit

#australia #hi5 #libursekolah #pakuwonmall

Posting Terkait