Promo Film ‘Say I Love You’ di Surabaya, Mantan Personel CJR Ini Diminta Reuni

839 views
Artis pendukung film ‘Say I Love You’ disambut heboh saat Meet & Greet di Atrium Royal Plaza Surabaya dan berlanjut nonton bareng di sesi gala premiere.

iniSURABAYA.com – Artis pendukung film ‘Say I Love You’ bikin heboh Royal Plaza, Sabtu (22/6/2019). Begitu naik panggung di atrium pusat perbelanjaan tersebut, Rachel Amanda, Aldo Maldini Siregar, Teuku Ryzki, dan Yosie Kristanto langsung disambut seru para penggemarnya.

Perhatian pengunjung yang didominasi perempuan milenial ini langsung tertuju pada sosok Aldo Maldini Siregar atau yang dikenal dengan nama Aldi Maldini dan Teuku Ryzki yang mantan personel CJR. “Enak mana sih jadi penyanyi sama jadi pemain film?” begitu celetuk Wahyu, salah seorang pengunjung.

Baik Aldi maupun Teuku Ryzki, tampaknya sepakat menyatakan bahwa dua dunia seni ini tak bisa diperbandingkan. “Dua-duanya punya daya tarik masing-masing. Jadi saya tetap suka nyanyi maupun berakting,” kata Ryzki yang diamini Aldi.

Seakan tak puas atas jawaban keduanya, pengunjung serempak berseru,”Gimana kalau CJR berkumpul lagi? Jangan bubar!”

“Lho, kan sudah kumpul lagi. Film ini jadi ajang kami bertemu, reunian dalam bentuk yang lain,” begitu kilah Ryzki sambil tertawa.

Masih menjawab pertanyaan pengunjung baik Aldi maupun Ryzki mengaku bahwa mereka tak pernah merasakan kelelahan selama menjalani akting di film. Itu pula yang mereka rasakan ketika mereka masih gabung di CJR.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/say-i-love-you-ungkap-realita-kisah-kasih-murid-sma-selamat-pagi-indonesia/

“Rasa lelah itu langsung hilang ketika menyaksikan sambutan meriah seperti saat ini,” ujar Aldi yang disambut aplaus meriah pengunjung pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan itu.  

Suasana di Royal Plaza sore itu kian seru ketika para artis film ‘Say I Love You’ meminta pengunjung ikutan gabung di panggung. Tak hanya foto bersama, Kesi yang dapat kesempatan pertama naik panggung tak bisa menutup rasa bahagianya ketika dipeluk oleh sang artis pujaan, Aldi dan Ryzki secara bergantian.

Acara Meet & Greet di area atrium itu kemudian berlanjut dengan nonton bareng di lantai 3 Royal Plaza. Surabaya merupakan kota ke-5 yang dikunjungi para artis ‘Say I Love You’.

Setelah Surabaya, para artis ini melanjutkan kegiatan tur promo ke Kota Malang, Minggu (23/6/2019). Seperti di Surabaya, di Kota Malang Aldi, Teuku Ryzki, Yosie, maupun Rachel Amanda mengajak penggemarnya untuk ikutan nonton bareng.  

Film yang diangkat dari kisah nyata di sekolah Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu ini akan tayang serentak pada Kamis (4/7/2019). Selain Aldi, Teuku Ryzki, Yosie Kristanto, dan Rachel Amanda, film garapan sutradara Faozan Rizal ini juga menampilkan Dinda Hauw, Nadira Octova, Amy Namira, dan Shenina Cinnamon. dit

#royalplaza #sayiloveyoumovie #selamatpagiindonesia

Posting Terkait