Resmi Berganti Nama, Amaris Hotel Darmo Berikan Hadiah Double Point

324 views

iniSURABAYA.com – Mulai Jumat (28/6/2019), Amaris Hotel Bintoro berganti nama menjadi Amaris Hotel Darmo. Perubahan nama itu ditandai dengan perubahan logo dan kolateral lainnya.

Menurut Prita Gero, Assistant Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts, keputusan perubahan nama itu dilakukan karena kawasan Darmo lebih dikenal di kota Surabaya dibandingkan Jalan Bintoro.

“Di Surabaya, kawasan Darmo lebih melegenda dibandingkan Jalan Bintoro. Pergantian nama menjadi Amaris Hotel Darmo – Surabaya juga bertujuan untuk memudahkan wisatawan  mencari lokasi hotel jika berkunjung dan menginap di Surabaya,” papar Prita.

Sehubungan dengan perubahan nama tersebut, Amaris Hotel Darmo – Surabaya memberikan hadiah double point kepada loyalty member dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, MyValue yang berlaku dari tanggal 28 Juni 2019 sampai 5 Juli 2019.

“Program double point ini kami berlakukan selama satu minggu penuh bagi semua member sebagai bentuk perkenalan nama baru hotel kami,” katanya.

Amaris Hotel Darmo – Surabaya merupakan Amaris Hotel ke 65 dalam kelompok brand Amaris, di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan saat ini telah mengoperasikan 111 hotel di lebih dari 40 kota.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, seperti Kota Ambon, Bali, Batam, Bandung, Banjarmasin, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo–Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang dan Yogyakarta.

“Selain ada pula satu Amaris Hotel di Singpura, yaitu Amaris Hotel Bugis – Singapore,” ungkap Prita.

Amaris Hotel Darmo – Surabaya berlokasikan di Jalan Taman Bintoro no. 3-5 yang berjarak hanya tiga kilometer dari Tunjungan Plaza, sebagai Mall terbesar di Surabaya. Selain itu Surabaya Town Square (Sutos) dan Grand City Mall yang juga merupakan mall besar, hanya berjarak kurang dari empat kilometer dari Amaris Hotel Darmo – Surabaya. dit

#amarishoteldarmo #hotelsantika

Posting Terkait