Skin Protection The Body Shop Bikin Liburan Nyaman, Tak Hanya Lindungi Kulit dari Sinar UVA/UVB, Ini Manfaat Lainnya

257 views

iniSURABAYA.com – Pertengahan tahun selalu menjadi momen pas untuk berlibur atau melakukan aktivitas di luar ruangan bersama keluarga dan sahabat. Di saat seperti ini jangan lupa untuk tetap memperhatikan penampilan agar selalu terlihat sehat dan bersemangat.  

“Sun protection menjadi benda yang wajib dibawa ketika berlibur atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari,” kata Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop Indonesia.

Ratu Ommaya lalu memapar Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++ sebagai produk unggulan The Body Shop Indonesia. Sun protection ini diperkaya dengan Community Trade marula oil dari Namibia, red algae extract dari Atlantik Utara dan vitamin C.

“Perpaduan ini tidak hanya membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan polusi, tapi juga membantu membuat kulit tampak cerah dan bercahaya,” urainya.

Ditekankan Ratu, PA++ membantu melindungi kulit dari sinar UVA, termasuk UVA gelombang panjang, yang dapat mencapai bagian terdalam kulit dan mempercepat tanda penuaan dini akibat photo ageing.

“Sedangkan SPF 45 membantu melindungi kulit dari sinar UVB yang menyebabkan kulit terbakar dan kerusakan di lapisan teratas kulit,” imbuhnya.

Tidak seperti sun protection lainnya yang terasa berat, formula face mist ini begitu ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan, tetapi mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

“Cara penggunaannya adalah dengan memijatnya pada kulit di pagi hari, kemudian mengaplikasikan ulang setiap dua jam sepanjang hari bahkan di atas make up sekalipun,” tuturnya.

Selain itu, The Body Shop menghadirkan rangkaian perawatan tubuh edisi spesial musim panas, yaitu Cactus Blossom yang memiliki aroma floral-fruity menyegarkan dan diperkaya Community Trade cactus flower extractdari Maroko. dit

Rangkaian Cactus Blossom terdiri dari :
1. Cactus Blossom Shower Gel : diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko dan Community Trade honey dari Etiopia. Bersihkan tubuh dan segarkan harimu dengan keharuman eksotis ini, lalu bersiaplah untuk kembali berpetualang.

2. Cactus Blossom Body Yogurt, memiliki wangi terbaru dengan formula gel-cream yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.
Aplikasikan pada kulit yang masih lembap setelah mandi. Diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko, organic almond milk dari Spanyol, dan juga hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban tubuh.

3. Cactus Blossom Body Butter, pelembab dengan keharuman eksotis dari cactus blossom.
Gunakan setelah mandi agar kulit terasa halus dan lembap sepanjang hari. Cocok digunakan untuk kulit normal hingga berminyak. Diperkaya dengan Community Trade Cactus Flower Extract dari Maroko, dan Shea Butter dari Ghana.

4. Cactus Blossom Hand Wash : sabun cuci tangan dengan keharuman fruity-floral yang menyegarkan dari cactus blossom. Diperkaya dengan Community Trade Cactus Flower Extract dari Maroko, dan Community Trade Honey dari Etiopia.

#sunprotection #thebodyshop

Posting Terkait