The Body Shop Luncurkan 4 Jenis Sheet Mask, Bisa Melembabkan Kulit Kering Sensitif dalam 15 Menit

274 views

iniSURABAYA.com – The Body Shop meluncurkan beberapa produk baru untuk membuat liburan terasa makin spesial. Setelah meluncurkan Drops of Youth, Youth Concentrate Sheet Mask di awal tahun 2019, kali ini The Body Shop kembali meluncurkan Sheet Mask yang sesuai jenis dan kebutuhan kulit masyarakat.

Dina Foliana, Public Relations Executive The Body Shop Indonesia menyarankan, penggunaan Sheet Mask ini 1-2 kali seminggu setelah membersihkan muka.

“Setelah 15 menit, lepaskan masker dan pijat formula yang tersisa ke kulit dan leher,” begitu urainya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Sheet Mask terbaru dari The Body Shop terdiri dari Aloe Calm, Seaweed Balance, Vitamin C Glow, dan Vitamin E Quench.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/skin-protection-the-body-shop-bikin-liburan-nyaman-tak-hanya-lindungi-kulit-dari-sinar-uva-uvb-ini-manfaat-lainnya/

Untuk Aloe Calm, adalah Sheet Mask yang mampu menenangkan dan melembabkan kulit kering sensitif hanya dalam 15 menit. Kulit langsung terasa lebih halus dan lembab.

“Sheet Mask ini mengandung Community Trade Organic Aloe Veradari Meksiko, dan Cucumber yang dapat membantu menenangkan dan melembabkan kulit,” ungkap Dina.

Sedang Seaweed Balance, yaitu Sheet Mask yang cocok untuk kulit berminyak. Memberikan sensasi menyegarkan yang instan dan membuat kulit terasa lebih halus dan mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

“Sheet Mask jenis ini mengandung mineral rich seaweed dari Roaring Water Bay, Irlandia yang dikenal untuk membersihkan dan melembabkan kulit, Community Trade Organic Aloe Veradari Meksiko, dan Cucumber yang dapat membantu menenangkan dan melembabkan kulit,” imbuhnya.

Sementara Vitamin C Glow Sheet Mask manfaatnya dapat melembabkan, membuat kulit tampak lebih sehat dan memberikan efek glowing hanya dalam 15 menit. Mengandung camu camu berries yang kaya Vitamin C dari Peru yang dapat memberi energi pada kulit dan Community Trade Organic Aloe Vera dari Mexico.

Dan untuk Vitamin E Quench Sheet Mask, juga dapat melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit dalam 15 menit. Mengandung Wheat Germ Oil yang dikenal kaya dengan Vitamin E dan antioksidan yang tinggi.

Juga mengandung Community Trade Organic Aloe Vera dari Meksiko yang dapat membantu menenangkan kulit serta bio fermented, natural-origin hyaluronic acid yang memberikan kelembaban kulit secara terus menerus sepanjang hari. dit

#pelembabkulit #sheetmask #thebodyshop

Posting Terkait