Warga Kota Surabaya Sambut Heboh Film ‘Say I Love You’, Empat Gedung Studio XXI Royal Plaza Full Saat Gala Premiere

271 views
Artis pendukung film ‘Say I Love You’ disambut heboh saat Meet & Greet di Atrium Royal Plaza Surabaya dan berlanjut nonton bareng di sesi gala premiere.

iniSURABAYA.com – Antusiasme masyarakat terhadap film ‘Say I Love You’ benar-benar luar biasa. Ini terbukti dari respons yang mereka berikan saat gala premiere yang digelar pada Sabtu (22/6/2019).

Empat gedung di Studio XXI full penonton. Padahal, ketika acara gala premiere diumumkan di media sosial, hanya tercatat satu gedung.

Sehari menjelang acara meet & greet, pihak penyelenggara mendapat tambahan penonton sehingga jadi tiga gedung. Dan saat penyelenggaraan gala premiere, tambah satu gedung lagi sehingga total seluruhnya jadi empat gedung di Studio XXI tersebut.  

Sambutan yang diperoleh artis film ‘Say I Love You (ILY)’ pun tak kalah serunya ketika melanjutkan perjalanan di Kota Malang, Minggu (23/6/2019). Dari semula hanya satu studio di Cinemaxx Malang Town Square, kemudian bertambah menjadi dua studio.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/promo-film-say-i-love-you-di-surabaya-mantan-personel-cjr-ini-diminta-reuni/

“Tentu sangat senang. Sambutan masyarakat terhadap film ini sama sekali tak terduga. Semoga antusiasme ini tetap berlanjut ketika nanti diputar serentak pada 4 Juli,” begitu harap Teuku Ryzki kepada iniSurabaya.com.

Kisah inspiratif film ‘Say ILY’ diangkat berdasarkan cerita anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu. “’Say ILY’ memang film biografi (biopict) kehidupan  tokoh-tokoh di film selama mereka bersekolah,” kata Teuku Ryzki.

Program-program televisi seperti Kick Andy maupun ‘Hitam Putih’ pernah mengangkat cerita sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu ini. SMA yang awalnya hanya dikenal sebagai sekolah ‘kandang ayam’, kini menjelma menjadi sekolah yang mengajarkan kewirausahaan.

Keberhasilan usaha yang dirintis SMA Selamat Pagi Indonesia, mulai dari makanan kemasan, tempat wisata bertema sampai perhotelan, banyak menginspirasi anak muda yang pernah datang ke sekolah. Melalui film ‘Say ILY’ ini, rumah produksi MBK membagi pengalaman para tokoh-tokoh di film kepada penonton.

Nama-nama tokoh dalam film garapan sutradara Faozan Rizal ini, seperti Sheren yang diperani Dinda Hauw, Robet (Aldi Maldini), Ridwan (Teuku Ryzki) maupun Sayydah (Rachel Amanda) adalah tokoh nyata.

Sampai sekarang mereka tetap eksis dan membesarkan SMA Selamat Pagi Indonesia sebagai sekolah yang mendidik siswanya mampu mandiri. Mereka mengelola delapan unit usaha berskala industri, di antaranya adalah hotel bintang empat Transformer, perkebunan, produksi makanan ringan, hingga minuman kesehatan. dit

#galapremiere #royalplaza #sayiloveyoumovie #selamatpagiindonesia

Posting Terkait