Afternoon Tea, Ingin Menikmati Raisin Scone dengan Gaya Eropa? Begini Caranya

81 views
Afternoon tea di Lobby Lounge Shangri-La Hotel Surabaya bisa dinikmati setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu pukul 14.00-17.00.

iniSURABAYA.com – La Petite, toko kue dengan gaya minimalis di lantai 1 Shangri-La Hotel Surabaya hadir dengan suasana yang fresh. Toko kue yang beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 itu resmi dibuka oleh Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Kamis (18/7/2019).

Tak hanya memajang aneka kreasi roti dan kue yang nikmat. La Petite pun menghadirkan konsep yang khas, yaitu afternoon tea yang tersedia hari Kamis, Jumat, dan Sabtu pada pukul 14.00 sampai 17.00.

Dalam Signature Afternoon Tea La Petite, pengunjung akan mendapatkan beberapa kue yang disajikan dalam rak kue bertingkat berbentuk mirip sangkar dengan warna pastel merah muda dan biru.

Di rak paling bawah, akan disajikan menu-menu roti seperti Avocado on a White Bread Brie.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/la-petite-hadirkan-atmosfer-toko-kue-kualitas-eropa-konsep-minimalis-pas-buat-kalangan-muda/

Di rak kedua, akan ada menu Raisin Scones yang disajikan bersama selai berry buatan tangan dan Mascarpone Cream.

“Kalau di Eropa, cara makan Scones ini dibelah jadi dua, lalu secara berurutan oleskan Mascarpone Cream, baru selai berry, di area kue yang akan digigit. Jangan dioleskan merata,” begitu ungkap Kamal Silva, Director Food and Beverage Shangri-La Hotel Surabaya.

Di rak teratas, ada beberapa pilihan kue kering dan kue basah. Salah satunya Mini Moca Cake dan Sable Cookie.

Menurut Kamal, jika ingin mencoba tradisi cara makan kue di Eropa, mulailah dengan memakan kue dari yang berada di rak paling bawah.

“Signature Afternoon Tea La Petite itu disajikan di Lobby Lounge, dan bisa dinikmati dengan harga Rp 170.000 net per-orang,” tandasnya.  

Selama masa pembukaan, pengunjung bias mendapatkan promosi menarik yakni gratis satu cupcake untuk setiap pembelian tiga cupcakes yang berlaku setiap hari Jumat serta promosi happy hour dengan diskon 40 persen setiap hari mulai pukul 20.00 hingga 22.00. dit

Posting Terkait