Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus Kolaborasi dalam Harmoni Soundtrack ‘Charlie’ Angels’

496 views

iniSURABAYA.com – Tiga aktris cantik, Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska dipastikan bakal beraksi dalam film terbaru ‘Charlie’s Angels’. Mereka akan memerankan sosok Sabina Wilson, Elena Houghlin, dan Jane Kano.

Selang beberapa hari sebelum penayangan trailer perdana ‘Charlie’s Angels’, Ariana Grande dan Miley Cyrus membocorkan kolaborasi mereka bersama Lana Del Rey.

Kabar mengenai keterlibatannya dalam proyek serba-perempuan ini diposting Grande di akun Instagramnya.  Sementara Cyrus mengumumkannya lewat akun Twitter.

Tiga wajah baru trailer perdana Charlie’s Angels terbaru memang dinanti. Namun, ada tiga suara emas yang menyempurnakan visualisasi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. 

Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus untuk kali pertama berkolaborasi dalam harmoni untuk soundtrack ‘Charlie’s Angels’. Kolaborasi tersebut disuguhkan sejak menit awal lewat lantunan suara Janelle Monae yang dikenal dengan lagunya ‘Make Me Feel’.

Judul soundtrack ini belum dibocorkan, tetapi banyak rumor mengatakan singel ini akan diberi judul ‘Don’t Call Me Angel’ yang terdengar pada menit 1.59 dalam trailer. Dalam ‘Charlie’s Angels’ rilisan tahun 2000, film berkolaborasi dengan grup Destiny’s Child melalui singel ‘Independent Women, Pt. 1’.

Dalam film gres ‘Charlie’s Angels’ ini, dikisahkan Townsend Agency telah bertumbuh dan mendunia, dilengkapi pengamanan dan pelayanan terbaik untuk para klien khusus. Film ini berkisah tentang generasi para Charlie’s Angels masa depan.  

‘Charlie’s Angels’ berawal dari serial televisi yang tayang 1976-1981. Columbia Pictures dari divisi Sony Pictures mengangkat kisah ini dalam film dan dirilis pada 2000 dan 2003.  

Sebelumnya ada Cheryl Ladd, Tanya Roberts, dan Jacilyn Smith menjadi Charlie’s Angels generasi pertama rilisan 1976-1981. Tongkat estafet ini diberikan kepada Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu dalam rilisan tahun 2000 dan 2003.

Patrick Stewart, Noah Centineo, serta sang sutradara Elizabeth Banks turut membintangi film ini sebagai Bosley sang mentor ketiga gadis cantik dan ahli bela diri ini. wid

#arianagrande #charliesangels #ellabalinska #kristenstewart #naomiscott mileycyrus

Posting Terkait