Azarine Hadirkan Lip Cream yang Mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter, Ini Efeknya Ketika Dipakai

116 views
livia Lo, make up artist sedang mendemonstrasikan penggunaan Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream, produk baru Azarine pada model di La Viz Pakuwon Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menghadirkan kosmetik untuk perawatan tubuh, Azarine kini mengembangkan usaha ke produk treatment dan dekoratif. Di tahap awal yang disajikan adalah Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream.

Lip Cream ini mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter yang berfungsi melembutkan bibir dan tidak bikin bibir mengelupas. “Karena awalnya kami bergerak di perawatan tubuh agar sehat, maka untuk produk baru ini pun masih fokus pada kesehatan. Tampil cantik harus tetap sehat,” tegas Marsella Vanessa, owner Azarine.  

Menurut wanita yang akrab disapa Cella ini, sebelum memproduksi lip cream tersebut dia sudah melakukan riset selama hampir setahun. “Saya kumpulkan keluhan di masyarakat yang selama ini ingin cantik tapi bibir jadi kering atau bahkan jadi hitam. Maka muncullah produk ini,” katanya.

Marsella Vanessa

Cella menyebutkan bahwa Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream memiliki lima pilihan warna yang sesuai kebutuhan pasar perempuan Indonesia.

“Warna-warna best seller yaitu pink, pink yang lebih mute soft, cokelat mute, cokelat pink, dan orange,” paparnya.    

Cella menambahkan,”Azarine tidak bikin pink yang super mute. Untuk orang bule mungkin cocok. Tapi lip cream ini pas buat kulit Asia yang beragam mulai medium, light, sampai dark. Jadi satu warna bisa dipakai untuk semua orang (Indonesia),” tandasnya.

Ditemui iniSurabaya.com saat meluncurkan produk Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream di La Viz Pakuwon Mall Surabaya pada Sabtu (6/7/2019), Cella menekankan bahwa produk lip cream tersebut memiliki ketahanan cukup lama.

“Selama tidak makan dan minum yang berminyak dipakai dari pagi sampai sore bahkan malam nggak apa-apa. Hanya memudar tetapi warna tidak hilang. Setelah makan ditambahi lagi (lip cream-nya),” papar Cella.

Cella berharap brand kosmetik lokal tersebut bisa menjawab tantangan pasar. Anak kedua dari tiga bersaudara ini juga optimis bahwa Azarine dapat menjual minimal 2000 pcs Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream untuk setiap warna dalam tiga bulan pertama launchingnya.

“Dengan target tersebut, saya yakin keuntungan Azarine akan meningkat dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya,” beber wanita asli Surabaya ini. dit

#azarine #hydrasmoothexclusivemattelipcream #kosmetik #lipcream #lipstik

Posting Terkait