Dapatkan Harga Khusus Tiket Jazz Traffic Festival di Acara Ini, Panitia Hanya Siapkan 1.000 Tiket All Day

1773 views

iniSURABAYA.com – Bagi jazz mania Surabaya, inilah kabar yang sangat dinantikan, pergelaran Jazz Traffic Festival (JTF). Untuk pertunjukan akbar kali ini 11 musisi dan penyanyi dipastikan hadir memeriahkan acara yang berlangsung di Atlantis Land, Kenjeran Park Surabaya pada 14-15 September 2019.

Sosok Barry Likumahuwa, Syaharani and The Queenfireworks, Raisa, Tulus, serta Andra and the Backbone bakal mewarnai pentas JTF 2019. Selain itu masih ada Ardhito Pramono, Yowis Ben, Letto, Dialog Dini Hari, Nidji, dan Sisitipsi.

Pihak penyelenggara menyatakan sudah mempersiapkan tahapan-tahapan untuk penjualan tiket JTF 2019. Selain presale ticket, panitia menyiapkan 1.000 tiket All Day yang akan dijual dengan harga khusus hanya selama tiga hari.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/syaharani-dan-barry-likumahua-meriahkan-panggung-jazz-traffic-festival-di-atlantis-land/

Menurut Rommy Febriansyah, Ketua Panitia Bistar JTF 2019, presale ticket box harga khusus akan dibuka pada tanggal 26-28 Juli 2019 pukul 10.00-22.00, di acara The Launch All New Honda Accord yang diadakan oleh Honda Surabaya Center di Fashion Atrium, Lt. LG, Pakuwon Mall, Surabaya.

“Harganya Rp 300.000 untuk dua hari (All Day). Panitia hanya menyediakan 1.000 tiket All Day di ticket box ini. Makanya segera beli sebelum kehabisan,” ujarnya sebagaimana dilansir suarasurabaya.net.

Harga tiket presale dengan harga khusus ini sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan Atlantis Land, kecuali parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4. Tiket juga berlaku sebagai tanda masuk untuk semua wahana di Atlantis Land untuk hari yang tertera di tiket.

Pembelian tiket presale dengan harga khusus dapat dilakukan dengan sistem pembayaran tunai, kartu debet BNI, dan kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard. Calon pembeli harus membawa kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar.

“Satu kartu identitas bisa digunakan untuk membeli tiket presale dengan harga khusus untuk jumlah tidak terbatas,” tegas Rommy.

Selain itu, pada Sabtu (27/7/2019), mulai pukul 18.00 WIB juga ada acara Road To jazz Traffic festival 2019 menampilkan Korek Jazz. Pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik dari Jazz Traffic Festival.

Info selengkapnya mengenai artis dan penjualan tiket dapat diakses di jazztraffic.com, Instagram @jazztraffic, atau hubungi 031-5683040. dit

#atlantisland #jazztrafficfestival #suarasurabaya #tiketpresale

Posting Terkait