‘Dua Garis Biru’ Tembus 2 Juta Penonton, Ada yang Tagih Janji Begini

583 views

iniSURABAYA.com – Luar Biasa! Meski bersaing ketat dengan film-film Hollywood, film anak negeri ‘Dua Garis Biru’ meraih sukses.

Film garapan sutradara Gina S Noer ini tak hanya mampu bertahan di tengah ‘himpitan’ film-film macam ‘Spider-Man’, ‘Lion King’, dan ‘Annabelle’, tetapi menembus angka perolehan penonton yang mencapai 2 juta orang dalam waktu 15 hari tayang.

Berkat capaian ini ‘Dua Garis Biru’ masuk dua besar film nasional terlaris. Posisi pertama masih ditempati ‘Dilan 1991’ yang disaksikan 5,2 juta lebih penonton.

Film yang memasang Zara JKT 48 dan Angga Yunanda sebagai pemeran utamanya ini berhasil menggusur posisi ‘My Stupid Bos 2’ dengan jumlah penonton 1,876 juta orang.

“Wow terimakasih untuk 2.000.000++ penonton yang sudah terbawa perasaan bersama DUA GARIS BIRU selama 15 hari penayangan,” begitu pesan di akun Instagram @duagarisbirufilm, Kamis (25/7/2019).

Kabar baik ini kontan disambut cuitan ucapan selamat dari para warganet. “Ikut senang,” tulis @erilyn98.

“WAAA CONGRASTT,” sambut @raspatisofiana12.

Tak hanya ucapan selamat. Bahkan ada pula yang menagih janji. ”Selamat untuk 2.000.000 nya semoga makin nambah ya…O ya jangan lupa ya janjinya mau ke dufan,” tulis @gendhis45.

Terpisah, Gina tak bisa menutup rasa bahagianya atas sukses tersebut. “Ini benar-benar rezeki yang Alhamdulillah banget,” ujarnya.

Gina lalu mengungkapkan proses penggarapan ‘Dua Garis Biru’ hingga meraih sukses besar tersebut. “Karena kami tuh ngerjainnya dengan fun, dengan senang hati, dengan rasa percaya satu sama lain yang besar sekali,” ungkapnya.

Film ‘Dua Garis Biru’ mengangkat kisah sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah, mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara dinyatakan hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalahan mereka. Selain Zara dan Angga, ‘Dua Garis Biru’ juga didukung deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, dan Cut Mini. wid

#anggayunanda #dramaremaja #duagarisbiru #zarajkt48

Posting Terkait