Dua Serial Lokal Ini Hadir di Layar ANTV, Menyusul Sukses ‘Fitri’

689 views

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menghadirkan serial ‘Fitri’ pada bulan Juni lalu, ANTV kembali mempersiapkan sederet program lokal. Di bulan Juli ini, akan hadir dua serial drama lokal terbaru sekaligus, yaitu ‘Aisyah’ dan ‘Janji Cinta Suci’.

Menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV, hadirnya dua serial lokal baru ‘Aisyah’ dan ‘Janji Cinta Suci’  merupakan langkah serius ANTV dalam menyajikan siaran lokal terbaru ANTV. 

“Kami bersyukur hadirnya serial lokal di ANTV cukup diminati dan memperoleh respons positif seperti serial ‘Fitri’. Semoga sederet program baru dalam rangkaian ‘Juli Megah‘ dapat memberikan sajian terbaik bagi pemirsa ANTV,” kata Monica.

‘Aisyah’ menceritakan dua orang anak yang sejak lahir sengaja ditukar akibat pertengkaran dua keluarga yang tak kunjung usai. Aisyah dibintangi artis–artis muda seperti Indah Permatasari yang berperan sebagaiAisyah, danAliff Alli yang berperan sebagaiRestu.

Sedangkan serial ‘Janji Cinta Suci’ menceritakan tentang seorang wanita yang terpaksa menikah dengan laki-laki dari masa lalunya demi menyelamatkan nyawa suami dan anaknya yang sedang koma. Suaminya terbangun dari koma setelah dia sudah menikah lagi.

Serial ‘Aisyah’, dan ‘Janji Suci’ keduanya merupakan serial drama lokal berjenis drama keluarga yang dibumbui konflik percintaan yang segera tayang di ANTV.

Tidak hanya serial lokal, ANTV juga menyiapkan serial dari India berjudul ‘Ishq SubhanAllah’. Drama ini mengisahkan dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan).

Zara dan Kabeer terlibat perbedaan pandangan dari sisi wanita dan pria mengenai suatu syariat hingga menjadi sebuah pertikaian dan hanya pernikahan yang mampu menyatukan kembali keduanya. 

Tidak hanya dari India, ANTV juga menghadirkan kembali serial drama Turki terbaru berjudul ‘For My Son’ yang mengisahkan seorang ayah bernama Poyraaz Karayel. Pria yang berprofesi sebagai polisi ini terpaksa berpisah dari anaknya karena tuduhan kriminal yang ia dapatkan. dit

#aisyah #antv #dramaindia #dramaturki #janjicintasuci #serialfitri

Posting Terkait