Geber Konser Silaturahmi di 8 Kota di Indonesia, Ini lah Penyanyi dan Musisi yang Bakal Dampingi Maher Zain

137 views
Maher Zain (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Maher Zain memastikan bakal menggandeng musisi saat tampil menyapa penggemarnya di Indonesia bulan November mendatang. nama-nama yang sudah dipastikan bakal mendampingi aksi Maher Zain antara lain Wali Band dan Fatin Shidqia.

Band Wali akan mendukung penampilan Zain di Jakarta (9/11/2019), serta di Bandung (11/11). Sedang Fatin Shidqia hadir di Solo (13/11), dan Fadly (vokalis Padi Reborn) di Surabaya pada 15 November 2019.

Langit Biru Maharaya selaku penyelenggara bersama 165 Organizer dan Sound Rhythm mengaku sudah mengajukan nama-nama musisi untuk mendukung penampilan Zain di Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya. Beberapa diantaranya adalah Sabyan Gambus, Firza dan d’Masiv.

“Saat ini kami belum bisa informasikan siapa musisi yang akan berkolaborasi,” kata Adep Husni, perwakilan Langit Biru Maharaya.

Komposisi pengisi acara ini diakui untuk merepresentasikan sebuah pertunjukan musik yang meleburkan tiga napas religi dari tiga generasi yang berbeda.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/sempat-batal-konser-di-4-kota-bulan-juni-maher-zain-malah-bakal-tampil-di-8-kota-bulan-november/

Penampilan konser Maher Zain tersebut menjadi yang ketiga kali di Indonesia. Sebelumnya musisi asal Swedia berdarah Lebanon ini pernah konser di Indonesia pada 2011 dan 2016 lalu.

Penjualan tiket konser dibuka mulai Rabu (10/7/2019). Informasi lengkap dan pembelian tiket dapat diakses melalui situs www.konsersilaturahmimaherzain.com.

Maher Zain mengawali kariernya di industri musik sejak tahun 2009. Selama kurang lebih 10 tahun berkarier di industri musik, Zain sudah melahirkan dua album, yakni ‘Thank You Allah’ (2009) dan ‘Forgive Me’ (2012).

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/maher-zain-geber-konser-silaturahmi-di-8-kota-di-indonesia-simak-harga-tiketnya-ini/

Ia juga melahirkan dua mini album yang berjudul ‘Love Will Prevail (Song for Syria)’ (2013) dan ‘Ramadan’ (2013). Berkat lagu-lagu religi tersebut, ia memiliki basis penggemar di sejumlah negara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Mesir, dan Maroko. Musik Maher Zain juga diminati di negara-negara Barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Pada awal 2019, Zain mendapatkan penghargaan Double Platinum Award di Indonesia. Sebelumnya, dia juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia. wid/dit

#bandwali #fatinshidqia #konsersilaturahmimaherzain #maherzain Surabaya

Posting Terkait