Gelar ‘Hiduplah Indonesia Maya’ di 5 Kota, Ini Komika yang Bakal Dampingi Pandji Pragiwaksono

435 views
Pandji Pragiwaksono (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menggelar ‘Hiduplah Indonesia Maya’ di Solo pada bulan April lalu, Pandji Pragiwaksono (40) bakal menggelar acara yang sama di lima kota sekaligus.

Untuk pergelaran ‘Stand Up Comedy Special Show’ tersebut, Gudlive akan bertindak sebagai promotor. Rangkaian ‘Hiduplah Indonesia Maya’ akan diawali di Surabaya pada 17 Agustus 2019.

Kemudian berlanjut ke Bandung (31/8), di Medan (21/9), di Makassar (5/10), dan berakhir di Balikpapan pada 26 Oktober 2019. Selain itu, Pandji juga menggelar acara yang sama di Jakarta (30/8). Tetapi pementasan ini tidak dipromotori oleh GUDlive.

“Ketika Gudlive datang mempunyai ide tersebut, saya menyambut dengan senang hati,” kata Pandji.

Pria kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 ini mengaku antusias atas tawaran Gudlive. Sebab, menurutnya, sangat jarang terjadi acara stand up comedy didukung promotor.

Pandji berharap, nantinya semakin banyak promotor lain yang berminat bekerja sama dengan pelawak tunggal untuk membuat acara stand up comedy. “Invest di acara tersebut dan menjadikan pertunjukan ini jadi lahan bisnis,” ungkapnya.  

Di acara tersebut, Pandji akan membawakan kompilasi dari materi-materi stand up comedy terbaiknya pada 2010-2019. Selain itu, aktor yang sudah membintangi sekitar 16 judul film ini juga akan membawakan materi dari acara ‘Septictank’.

Meski nantinya akan membawakan materi-materi yang pernah dibawakan sebelumnya, Pandji tidak khawatir penampilannya jadi membosankan dan tidak lagi lucu.

“Untungnya yang ngasih saya ide buat apa yang dibawakan itu justru datang dari penonton sendiri. ‘Bang, bawakan ini dong, pengin banget lihat langsung’. Karena memang banyak banget yang belum nonton langsung,” bebernya.

Pandji menegaskan dalam setiap pertunjukan di kota-kota yang dikunjungi dia tidak tampil sendirian. Pemeran Raka dalam film ‘Insya Allah Sah 2’ ini berencana mengajak rekan komikanya untuk tampil sebagai pembuka acara, diantaranya Awwe, Barry Williem, dan Afif Xavi.

“Saya pilih mereka karena saya suka komedi mereka. Jadi, mereka bebas bawain apa pun. Tapi, biasanya, ketika mereka tahu mau ngebuka Pandji, mereka jadi menyesuaikan,” kata suami dari Gamila Mustika Burhan ini.

Tiket untuk seluruh kota dibagi dalam empat katagori, yakni Reguler presale Rp 220.000 dan normal Rp 400.000. Sedang tiket VIP presale Rp 315.000, dan normal Rp 500.000. dit

#hiduplahindonesiamaya #pandjipragiwaksono #specialshow #standupcomedy Surabaya

Posting Terkait