‘Gundala’ Sapa Penggemar Komik Bandung, Begini Suasana yang Terjadi di Braga City Walk

406 views
Para bintang film ‘Gundala’ saat hadir di Pasar Komik Bandung di Braga City Walk.

iniSURABAYA.com | BANDUNG – Menyambut penayangan film ‘Gundala’ yang dijadwalkan pada 29 Agustus 2019, para bintang pendukung film tersebut mulai gencar melakukan promosi.

Kota pertama yang beruntung dapat kunjungan Abimana Aryasatya pemeran Sancaka dewasa dan Gundala adalah Bandung. Abimana didampingi sederet artis lainnya yaitu Cecep Arif Rahman, Hannah Al Rashid, Muzakki Ramdhan, dan Faris Fadjar.

Ketiga pemeran film ‘Gundala’ tersebut mengobrol bersama penggemar komik dan pencinta film Indonesia seputar film ‘Gundala’ di Pasar Komik Bandung 2019 yang digelar di Braga City Walk. Kehadiran para selebritas ini sangat pas lantaran film produksi Bumilangit Studios bersama Screenplay Films, dan Legacy Pictures ini diangkat dari komik terkenal karya Hasmi.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/kostum-gundala-dipajang-di-pasar-komik-bandung-2019-diadaptasi-dari-komik-hasmi/

Selain Abimana Aryasatya, film ini juga dibintangi Muzakki Ramdhan berperan sebagai Sancaka muda, Tara Basro sebagai Wulan, dan Bront Palarae sebagai Pengkor. Ada pula Rio Dewanto dan Marissa Anita yang mengemban peran sebagai Bapak dan Ibu Sancaka.

Tahun ini merupakan ulang tahun ke-50 karakter ciptaan Harya Suraminata (Hasmi) tersebut. Gundala pertama kali muncul dalam komik Gundala Putra Petir (Penerbit: Kentjana Agung, tahun rilis 1969).

Gundala lahir di saat maraknya komik silat di pasaran, Hasmi bersama beberapa rekannya malah tampil dengan gaya berbeda, mengadaptasi komik asing namun diserap dengan kearifan lokal.

Dari sekian banyak komik tersebut, Gundala berhasil menjadi salah satu yang paling menonjol karena kekuatannya dan aksinya yang seru. Gundala pun menjelma menjadi jagoan milik semua orang. dit

#adaptasikomik #bandung #bragacitywalk #gundalaputrapetir #gundalathemovie

Posting Terkait