Hadirkan Assurance DuraPlus 2 Berteknologi Tredlife, Ini Kelebihan Produk Baru Goodyear

159 views
Andreas Sendie, Sales Executive of Goodyear Indonesia (kiri) menunjukk keandalan produk Goodyear Assurance DuraPlus 2 didampingi Arfianti Puspitarini, Product and Trade Retail Manager of Goodyear Indonesia.

iniSURABAYA.com – Goodyear terus berinovasi. Sebagai pionir dalam teknologi ban mendorong Goodyear untuk menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda.

Inovasi paling gres adalah produk baru yaitu Assurance DuraPlus2. “Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik,” kata Arfianti Puspitarini, Product and Trade Retail Manager of Goodyear Indonesia.  

Perempuan yang akrab disapa Rini menyatakan, Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan.

Dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa lebih halus.

Menurut Rini, seri Assurance DuraPlus 2 memiliki kemampuan jarak tempuh mencapai 110.000 km. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat dan performa ban yang lebih senyap, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik, karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dinding samping lebih kuat untuk menahan dampak eksternal lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon dan bentuk rongga lebih lebar, sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

Assurance DuraPlus 2 tersedia dalam ukuran Rim 13-16 inci dengan harga Rp 500.000 hingga Rp 1 juta untuk bermacam kendaraan penumpang berukuran kecil hingga sedang.

“Target market kami terutama usia 25-40 tahun dan family oriented,” ujar Rini.

Goodyear juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara dengan tetap adanya Worry Free Assurance Program yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak, karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20.000 km secara gratis.

Sementara Andreas Sendie, Sales Executive of Goodyear Indonesia, menegaskan bahwa peluncuran Assurance DuraPlus 2 bertujuan memenuhi kebutuhan konsumen dengan tetap mengutamakan keselamatan.

“Goodyear Assurance DuraPlus 2 tetap dilindungi oleh Worry Free Assurance Program. Ini berarti masyarakat bisa mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang terjangkau,” tuturnya. dit

#assuranceduraplus2 #goodyear

Posting Terkait