Ingin Bepergian Nyaman Tak Capek Gendong Anak? Kereta Dorong Ini Juga Praktis Bisa Dimasukkan Kabin Pesawat

129 views
Bepergian jadi nyaman karena anak bisa santai duduk di stroller Bugaboo Ant yang fleksibel.

iniSURABAYA.com – Bepergian dengan anak yang masih balita sangat menyenangkan, sekaligus juga ribet. Senang lantaran bisa menikmati kebersamaan, tetapi jadi ribet karena tak selalu bisa menggendong sepanjang perjalanan.

Stroller pun jadi pilihan agar memudahkan saat bepergian. “Tapi, tetap masalah karena stroller sering nggak bisa masuk kabin pesawat. Jadi tetap harus gendong si kecil saat naik maupun turun pesawat ke bandara,” keluh Kika Dhersy Putri.

Kika mengaku sering bepergian ke Belanda, tempat keluarga suaminya bersama kedua buah hatinya. “Jadi kalau jalan tanpa stroller pasti bikin capek,” imbuhnya.

Karena itu, Kika sangat antusias ketika mengetahui ada kereta dorong yang sangat fleksibel buat anak-anak. Bugaboo Ant ini tak hanya ringan tetapi bentuknya compactible sehingga bisa dilipat dengan mudah.

Mark van Tol, Head of Marketing Asia Pasific Bugaboo International (kanan) membantu Kika memasangkan sabuk pengamanan di stroller.

“Bugaboo bikin ibu-ibu mudah memasukkannya ke kompartemen overhead kereta api, pesawat terbang atau ke dalam bagasi mobil,” tutur Mark van Tol, Head of Marketing Asia Pasific Bugaboo International.

Menurut Mark, setang kereta dorong ini dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai keinginan. “Serta all-wheel suspension yang kuat sehingga membuat stroller ini lentur. Bugaboo Ant dikemas dengan fitur-fitur yang mudah dioperasikan para ibu,” ungkapnya.

Yang juga spesial, Bugaboo Ant ini memiliki rancangan kursi yang bisa dibolak-balikkan. Dengan reversesable seat ini maka posisi anak bisa diatur menghadap orangtua sehingga bikin anak lebih nyaman.

“Untuk anak yang baru lahir, akan merasa aman dan nyaman karena bisa menatap langsung orangtuanya selama perjalanan, dan tidak stres karena melihat banyak orang asing,” urainya.

Sebaliknya bagi anak yang sudah berusia satu tahun lebih tentu lebih menyenangkan bisa menikmati perjalanan sambil melihat suasana di sekitarnya dengan posisi kursi menghadap depan. “Posisi kursi bisa diputar sesuai kebutuhan,” tandas Mark. dit

#bugabooant #keretadorong #stroller belanda

Posting Terkait