Koleksi 10 Sepatu Booth, Perempuan Cantik Ini Tepis Rasa Gerah dan Capek

166 views

iniSURABAYA.com – Ketika keinginan tampil keren muncul, maka segala rasa tidak nyaman pasti tak lagi ada. Itu pula yang terjadi pada Shiella Monica.

Dalam setiap kegiatan, perempuan asli Surabaya ini selalu tampil menggunakan sepatu booth kebanggaannya. “Aku sudah pakai booth sejak masih SMP,”  begitu tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Ditemui di sebuah acara di Pakuwon Mall Surabaya, influencer ini menambahkan,”Tapi waktu itu masih yang pendek-pendek (tinggi booth-nya).”

Menurut Shiella, tren booth tinggi di Indonesia sebetulnya sudah cukup lama. “Tetapi di Indonesia cuaca kan tidak mendukung. Jadi jarang lihat orang pakai,” ungkapnya.  

Dengan cuaca di Indonesia, khususnya Surabaya yang cenderung sering panas, Shiella tak menepis tak jarang terasa panas saat pakai sepatu booth. Namun, sekali lagi keinginan untuk tampil keren dan menarik mengalahkan semuanya.

Shiella pun menyatakan tak merasa capek meski cukup lama memakai sepatu booth ber-hak tinggi tersebut. “Demi keren, cantik, dan agar terkesan mbois!” cetusnya sambil tertawa.  

Shiella mengoleksi sekitar 10 sepatu booth yang dia gunakan bergantian sesuai acara yang akan dihadiri. “Warnanya kuning, pink, hitam, dan putih. Tetapi yang hitam lebih banyak,” imbuhnya.  

Dari koleksi booth yang dia miliki, tidak semuanya dari bahan kulit. “Kalau yang ini kan dari (bahan) kain,” ujarnya sambil menunjuk booth yang sedang dipakai.  

Untuk padu padan, Shiella menyatakan tidak selalu memakai busana mini seperti yang digunakan saat itu. “Dress nggak harus pendek sih. Kalau pakai jin kan malah bisa dimasukkan, sehingga boothnya di luar,” bebernya. dit

#keren #lifestyle #sepatubooth

Posting Terkait