La Petite Hadirkan Atmosfer Toko Kue Kualitas Eropa, Konsep Minimalis Pas Buat Kalangan Muda

100 views
Toko kue di lantai 1 Shangri-La Hotel Surabaya hadir dengan konsep baru. Dengan nama La Petite, toko kue ini diharapkan bisa jadi jujugan penikmat kue dari kalangan muda.

iniSURABAYA.com – Ingin menikmati santap kue dengan suasana ala Eropa? Kini atmosfer manajemen Shangri-La Hotel Surabaya menghadirkan tempat nongkrong dengan aneka hidangan kue yang instagramable.

Toko kue yang sebelumnya bernama Cake Shop dan berada di lantai 1 hotel bintang lima itu dirombak dan kini berganti nama menjadi La Petite. Tak hanya berganti label, suasananya pun total berubah. La Petite menampilkan desain interior dan eksterior dengan konsep minimalis yang didominasi warna-warna soft seperti putih tulang, abu-abu, merah muda, dan biru muda.

“Dari color tone interior dan eksterior tokonya, kami buat lebih segar. Kalau dulu klasik dengan warna kecoklatan, sekarang warnanya lebih mengarah ke pastel. Ada merah muda, biru, dan putih juga,” ujar Kamal Silva, Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel, Surabaya.

Dari segi kualitas dan variasi produk, La Petite menyajikan kreasi-kreasi baru yang tidak hanya nikmat di lidah namun juga menarik dipandang. Tampilan kemasan produk juga berubah total dengan warna-warna soft yang cantik, sempurna untuk dikirimkan sebagai hadiah kepada orang terdekat.

“La Petite berkomitmen untuk selalu menyajikan aneka kreasi roti dan kue dengan kualitas Eropa dengan berbagai inovasi dalam hal rasa dan tampilan yang mengikuti tren pasar,” kata Kamal.

Jika tidak sedang buru-buru dan ingin menikmati kue di tempat, pengunjung bias menggunakan area depan La Petite. “Kami sudah siapkan meja dan kursi ala toko kue di Paris,” ujar Yuliana, Food and Beverager Manager Shangri-La Hotel Surabaya.

Yuliana tak menepis bahwa hadirnya La Petite yang beroperasi sejak pukul 08.00 sampai 22.00  itu sebagai upaya hotel yang berlokasi di Jl Mayjen Sungkono Surabaya tersebut untuk memberi ruang bagi anak-anak muda.

Karena itu, lanjut Yuliana, harga kue yang ditawarkan pun disesuaikan dengan kantong anak muda. “La Lapetite pun menyediakan kue yang harganya terjangkau. Kisarannya, mulai Rp 10.000 sampai Rp 350.000,” bebernya.

Bagi penggemar kue yang tak sempat meninggalkan rumah, kue kegemaran tetap bisa dipesan melalui secara daring. “Kami sudah bekerjasama dengan Go-Jek. Sehingga produk di La Petite tidak hanya dapat disantap di tempat, tapi juga bisa dinikmati bersama keluarga di rumah,” imbuh Yuliana. dit

#eropa #lapetite #shangrilahotelsurabaya #tokokue

Posting Terkait