Maher Zain Geber Konser Silaturahmi di 8 Kota di Indonesia, Simak Harga Tiketnya Ini

109 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Maher Zain, penyanyi kelahiran Libanon yang kini mukim di Swedia sempat dijadwalkan pentas di empat kota di Indonesia pada bulan Juni 2019.

Tetapi karena kondisi politik Tanah Air yang belum memungkinkan, pertunjukan yang diberi tajuk ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’ itu digeser pada bulan November 2019.   

Namun jadwal baru ini bukan hanya sekadar penggantian tanggal konser. Ada penambahan lokasi hingga empat kota, yaitu Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya.

Pihak penyelenggara mematok harga tiket bervariasi untuk pementasan pemilik nama Maher Mustafa Maher Zain ini. Khusus penampilan Zain di Jakarta, terdapat empat kategori tiket yaitu Titanium seharga Rp 1,75 juta, Platinum (Rp 1,5 juta), Gold (Rp 1 juta), dan Silver (Rp 500.000).

Sedang di tujuh kota lain hanya terdapat tiga kategori tiket, yaitu Platinum, Gold dan Silver. Untuk kota Solo Platinum dijual seharga Rp 1,5 juta, Gold (Rp 1 juta), dan Silver (Rp 500.000).

Sementara di enam kota lain tiga kategori tiket dijual dengan harga yang sama. Platinum seharga Rp 1,25 juta, Gold (Rp 900.000), dan Silver (Rp 450.000).

Penjualan tiket konser dibuka mulai Rabu (10/7/2019). Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi Konser Silaturahmi Maher Zain yang bekerja sama dengan laman penjual tiket.

“Semua pembelian tiket konser Juni lalu sudah di-refund,” kata Munahwati, General Manager Sales Marketing 165 Organizer, selaku penyelenggara pertunjukan musik religi tersebut.

Penampilan konser Maher Zain nanti menjadi yang ketiga kali di Indonesia. Sebelumnya musisi kelahiran 16 Juli 1981 ini pernah konser di Indonesia pada 2011 dan 2016 lalu.   

Selain sibuk bermusik, Zain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terlibat dalam sejumlah kegiatan kemanusiaan. Pada 2013, dia menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina.

Maher Zain juga melakukan konser untuk memberikan dukungan bagi penduduk Suriah, serta menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Pesan positif tidak hanya disampaikan lewat lagu, tetapi juga tindakan dan kepribadiannya. wid

#maherzain #musikreligi konsermusik

Posting Terkait