‘Men’s Fashion Week’ Dimeriahkan 50 Desainer, Tawarkan Konsep One Stop Shopping

139 views

iniSURABAYA.com – Pria kini makin banyak punya pilihan dalam gaya berbusana. Aneka pilihan itu tak hanya dipajang di gerai-gerai, tetapi langsung diperagakan oleh para model di panggung ‘Men’s Fashion Week’.

Agenda yang bakal digeber di Atrium City of Tomorrow (Cito) pada 21-25 Agustus 2019 ini diyakini oleh Embran Nawawi sang penggagas acara bersama tim dari New Next Management sebagai ‘the real fashion week’.

Selain memajang karya para desainer, acara yang diselenggarakan selama lima hari itu akan padat kegiatan. “Fashion week itu nantinya jadi perhelatan fashion akbar yang mempertemukan para peminat fashion dengan desainer, brand, buyers, serta ajang fashion dan menampilkan retail terbaru,” tegas Embran.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/new-next-management-geber-mens-fashion-week-embran-ini-bukan-fashion-week-abal-abal/

Khusus untuk tata panggung, Embran memaparkan akan dibuat megah dengan ukuran runway sepanjang 25 meter dan luas panggung 8×8 meter,” urainya.

Area di atrium ini juga dilengkapi lounge serta start up store yang memajang produk para desainer. “Desainer yang akan gabung total keseluruhan 50 orang dari seluruh Indonesia,” tandasnya.   

Menurut Embran, pihaknya tidak menawarkan ajang pameran buat para desainer. “Sebab jika seperti itu mereka akan keluar duit lebih banyak untuk sewa stan dan penjaganya sekaligus. Belum lagi sewa hotel selama mengawasi baju yang dipamerkan,” urainya.

Konsep yang ditawarkan New Next Management, para desainer tetap bisa membawa rancangannya yang selanjutnya dipajang di stan-stan start up store.

“Tinggalkan barang, habis acara tinggal totalan lalu pulang bawa duit,” imbuhnya.

Desainer itu sendiri, lanjut Embran, selama pameran bisa lebih fokus pada acara fashion week. “Mereka bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk ketemu dengan penggemar, buyers, bisnis baru dan lainnya,” tutur Embran.

Sedang bagi para desainer pemula, disediakan stan khusus di ‘Men’s Fashion Week’ ini. “Kami siapkan untuk exhibition ini 20 stan. Bagi mereka yang merasa belum bisa bersaing dengan para desainer (senior) bisa pakai area exhibition,” cetusnya.

Di area yang sama di sisi lainnya, akan dihadirkan kantin fashion week. “Nanti bisa saja dikelola oleh OVO atau Go-Food. Jadi fashion week ini benar-benar jadi one stop shopping dan melted,” katanya optimistis. dit

#cityoftomorrow #mensfashionweek #newnextmanagement #trenbusanapria

Posting Terkait