Muncul di MRT Dukuh Atas, Gundala Diserbu Massa, Akhirnya Seperti Ini

503 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta mendadak heboh, Jumat (26/7/2019). Sore itu muncul superhero Gundala si Putra Petir. Kehadiran Abimana Aryasatya pemeran Gundala ini pun kontak disambut keseruan massa yang ingin foto bareng.  

Suasana makin riuh karena Abimana tidak datang sendirian. Dia bersama para pemeran film ‘Gundala’ lainnya, yaitu Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, dan Dimas Danang.

Tak sekadar datang. Mereka berempat meluangkan waktu untuk berbincang menyampaikancerita mengenai film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus 2019.

Kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film ‘Gundala’ di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Setelah meet & greet, mereka bercengkrama dengan masyarakat yang tak kalah semangatnya.

Lalu keempatnya menjajal MRT Jakarta sampai Stasiun MRT ASEAN. “Ini adalah kesempatan pertama saya merasakan transportasi public. Saya bersyukur atas terobosan ini,” kata Abimana.  

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer.

Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Trailer ini bisa ditonton di kanal YouTube Screenplay Films.

Lanjut dari MRT, pemeran ‘Gundala’ dijadwalkan menyapa Bekasi di Sabtu (27/7/2019) dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada Minggu (28/7/2019). wid

#gundalaputrapetir #gundalathemovie #MRT #screenplayfilms jakarta

Posting Terkait