Musisi Asal Prancis Ini Mengaku Ada Perbedaan Besar Antara Masyarakat Surabaya dan Negaranya, Apa Itu?

508 views
Voyager 4 akan tampil di sejumlah acara di Jawa Timur. Aksi musisi asal Prancis ini diawali pementasan di Jazz Gunung Bromo, Jumat (26/7/2019).

iniSURABAYA.com – Sejak resmi dibentuk pada 2017, personel Voyager 4 langsung tancap gas untuk menggoreskan aksinya di belantika musik internasional. Diantaranya adalah tampil di sejumlah panggung di Indonesia.

Pertama hadir di Indonesia, Voyager 4 yang diawaki Ohane Dourian (piano, kibor, komposer), Galindo Cuadra (gitar), Gabriel Ferrari (drum), dan Paul Herry-Pasmanian (bas) langsung dapat kesempatan di panggung bergengsi Jazz Gunung Bromo, Jumat (26/7/2019).  

Setelah itu, Voyager 4 balik ke Surabaya, dan menyapa jazz mania di pentas Soiree Jazz di Seventeen Lounge Hotel Harris Gubeng Surabaya, Minggu (28/7/2019).

Musisi Prancis itu juga akan tampil untuk gelar coaching clinic berbagi ilmu seputar permainan drum dan kibor di Sekolah Musik Yudy Barlean, Wisma Mukti, Senin (29/7/2019).

Pada hari yang sama, malam harinya Voyager 4 juga tampil di Max Jazz Club. Dalam pertunjukan tersebut Yudi Barlean ‘n Friends akan hadir membuka acara.

Selasa (30/7/2019), musisi yang selalu mengenakan atribut unik yaitu katelpak khas astronot ini kembali mengisi coaching clinic di Sekolah Musik Yudi Barlean, Wisma Mukti. Kali ini Voyager 4 berbagi ilmu mengenai gitar dan bas.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/nikmati-akhir-pekan-bareng-para-astronot-di-seventeen-lounge-hotel-harris-gubeng/

Voyager 4 masih kembali ke Sekolah Musik Yudi Barlean pada Rabu (31/7/2019) untuk jam sessions bersama peserta coaching clinic.

Setelah dari Surabaya, Voyager 4 akan tampil di acara konser di Jakarta pada Jumat (2/8/2019). Sebelum kembali ke negaranya, Ohane Dourian dan kawan-kawannya masih sempat menghibur penikmat musik di Ubud Jazz Festival, Bali, Sabtu (17/8/2019).

“Saya senang bisa berada di Indonesia. Saya dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk lebih mengenal negara ini beserta budayanya,” papar Ohane Dourian saat ditemui iniSurabaya.com di Hotel Harris Gubeng Surabaya.

Personel Voyager 4 ini menegaskan bahwa mereka sangat terkesan atas sambutan hangat masyarakat Indonesia. “Ada perbedaan besar masyarakat di sini dan di Prancis,” tandas Dourian yang sudah bermain piano sejak usia 6 tahun. dit

#hotelharrisgubeng #IFIsurabaya #jazzgunungbromo #musikklasik #voyager4

Posting Terkait