New Next Management Geber Men’s Fashion Week, Embran: Ini Bukan Fashion Week Abal-Abal

156 views
Cito Men’s Fashion Week bakal digelar di City of Tomorrow (Cito) selama lima hari pada 21-25 Agustus 2019.

iniSURABAYA.com – Tekad New Next Management untuk menghadirkan panggung bagi fashion pria tampaknya makin serius. Setelah Men’s Fashion Style yang digelar di Grand City Mall beberapa waktu lalu, kini bakal dihadirkan Cito Men’s Fashion Week 2019.

Berbeda dengan Men’s Fashion Style yang lebih ke gaya para desainer, Men’s Fashion Week akan menyajikan banyak agenda kegiatan setiap harinya. “Selama ini fashion week yang ada hanya untuk entertainment. Setelah peragaan busana, cipika cipiki lalu pulang. Lupa desainernya, lupa model busananya,” tegas Embran Nawawi, pentolan New Next Management.

Ditekankan Embran, Cito Men’s Fashion Week bakal digelar selama lima hari pada 21-25 Agustus 2019 mulai pukul 12.00 hingga tutup mall. “Ini bukan fashion week abal-abal. Bukan hanya fashion show. Tetapi ada pula trend forecast yang diadakan bekerjasama dengan Bekraf,” tegasnya.

Selain itu, juga ada workshop dan seminar. “Ada workshop fotografi, dan workshop fashion. Juga seminar tentang kecantikan, tren warna dan tema lain-lainnya,” papar pria kelahiran 5 Juli 1971 ini.

Embran menandaskan pula, Men’s Fashion Week ini akan jadi ajang pertemuan para desainer dan produsen yang akan merancang produk untuk diedarkan ke pasar secara massal.

“Saat ini di department store, tren fashion cowok dengan cewek sudah seimbang. Ini menunjukkan bahwa fashion di Surabaya sedang bergeliat,” urainya.  

Geliat fashion di Surabaya tersebut, lanjut Embran, bisa dilihat dari berkembangnya sekolah-sekolah fashion, produk, serta sejumlah event yang memajang aneka karya para desainer.

“Event-event fashion ini macam-macam. Kemarin selama sebulan digelontor busana muslim. Sekarang musim liburan banyak ditawarkan busana untuk liburan. Untuk adventure, naik gunung dan lain-lainnya,” kata Embran. dit

#cito #cityoftomorrow #mensfashionstyle #mensfashionweek #newnextmanagement

Posting Terkait