Nikmati Akhir Pekan Bareng Para Astronot di Seventeen Lounge Hotel Harris Gubeng

552 views
Personel Voyager 4 akan menghibur tamu Seventeen Lounge Hotel Harris Gubeng Surabaya, Minggu (28/7/2019).

iniSURABAYA.com – Santap malam dengan iringan musik jazz tentu bikin suasana kian nyaman dan menyenangkan. Apalagi pengiringnya bukan sembarang musisi, melainkan Voyager 4, grup musik klasik asal Prancis.

Atmosfer makan malam spesial ini bisa dinikmati tamu Seventeen Lounge, Harris Hotel Gubeng Surabaya, Minggu (28/7/2019). Acara makan malam yang dimulai pukul 19.00 ini jadi kian sensasional lantaran skyview resto and lounge ini berada di lantai 17 hotel bintang 4 tersebut.

Voyager 4 berbeda dengan musisi-musisi klasik lainnya. Sebab, Voyager 4 yang diawaki Ohane Dourian (piano, kibor, komposer), Galindo Cuadra (gitar), Gabriel Ferrari (drum), dan Paul Herry-Pasmanian (bas) ini memadukan musik jazz dan sains yang jadi inspirasi mereka.

Atribut yang mereka kenakan pun unik yaitu katelpak khas astronot. “Nama Voyager ini juga kami ambil dari nama pesawat luar angkasa NASA,” kata Ohane Dourian.

Sementara Stylianos Koureas, GM Hotel Harris Gubeng Surabaya menyatakan,“Acara ini hasil kerjasama Hotel Harris Gubeng dengan Institut Francais Indonesia (IFI) Surabaya. Kami sebagai official hotel dan selalu mendukung kegiatan IFI.”

Stylianos Koureas menambahkan,”Kami ingin mengajak jazz lovers untuk menikmati sajian jazz yang berbeda, sekaligus menikmati hidangan set menu western dengan wine sambil melihat pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lantai 17,” paparnya.

Mengenai title acara ‘Soiree Jazz’, Stylianos menegaskan bahwa kata itu dalam bahasa Prancis bermakna ‘pesta musik jazz di malam hari.

Voyager 4 akan tampil tunggal dalam pertunjukan malam itu alias tidak ada musisi lain sebagai pembuka atau pendampingnya. “Pertunjukan akan berlangsung sekitar satu jam,” ungkap Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Hotel Harris Gubeng Surabaya.

Set menu yang disajikan adalah menu-menu western yang terdiri dari menu pembuka, menu utama, hingga menu penutup. “Keseluruhan menu itu bisa dinikmati dengan harga Rp 149.000 net per-orang,” imbuh pria yang akrab disapa Iwan ini.

Bila ingin tambahan berupa minuman dengan pilihan satu gelas red/white wine, beer, mocktail atau cocktail cukup menambahkan Rp 50.000 net. “Jadi total Rp 199.000 net sudah termasuk minuman tambahan tersebut,” tegasnya.

Adapun pilihan menu yang disajikan diantaranya Caesar Salad, Escargot atau Crispy Truffle Fries sebagai hidangan pembuka. Untuk menu utama ada French Cordon Blue, Duck ala Mother, Poulet Grille aux Champgnons, Pasta Selection (Fettuccine Spaghetti, Penne with choice of sauce Carbonara, Bolognaise, Aglio Olio) atau Buttermilk Fried Chicken.

Sedang hidangan penutupnya ada pilihan Strawberry Cheese Cake, Opera Cake atau Choco Cake. “Karena tempat terbatas, sebaiknya tamu reservasi terlebih dulu,” begitu saran Iwan. dit

#astronot #hotelharrisgubeng #IFIsurabaya #NASA #prancis #voyager4

Posting Terkait