Nikmati Makan Malam Romantis di Sisi Air Terjun 18 Meter dan Hidangan Wagyu Lampung di The Waterfall

521 views
Slow Cooked Indonesian Wagyu Beef di The Waterfall Restaurant

iniSURABAYA.com | BALI – Santap malam dengan menatap pemandangan air terjun? Suasana menawan dan pasti romantis ini akan membuat acara makan malam menjadi momen tak terlupakan.

‘Dining by The Waterfall’ bisa dinikmati tamu di The Waterfall Restaurant, The Trans Resort Bali secara eksklusif. Karena kesempatan ini hanya tersedia setiap hari Kamis dari pukul 19.00.

Dan tempat duduk pun terbatas cuma untuk lima pasangan. “Kami ingin menjaga suasana intim dan romantis ini benar-benar bisa dirasakan oleh tamu,” kata Melody Siagian, Director of Marketing and Communications.

Banana & Chocolate Cremeux (desert)

Selain air terjun setinggi 18 meter di sisi para tamu. Atmosfer kian menarik karena ruangan yang dilengkapi dekorasi lampu indah dan alunan musik akustik secara langsung.

Untuk menunya, menampilkan teknik modern memasak bahan-bahan lokal yang menghasilkan rasa Indonesia yang unik dan eksotis seperti kombinasi ikan tuna dari Papua dengan saus sambal matah dan ketumbar aioli yang keduanya merupakan bumbu yang sempurna untuk makanan laut terutama ikan tuna.

Crudo of Tuna (Appetizer)

Hidangan kedua adalah sup menggunakan udang dari Jawa Timur. Sup sehat ini dibumbui dengan bunga jahe merah dengan kembang kol panggang dan santan, menghasilkan rasa eksotis yang menyegarkan.

Sebagai makanan utama, Chef Eksekutif Allen Stevano menggunakan daging Wagyu Lampung marbling +6 dan disajikan dengan kentang yang ditumbuk halus, wortel, asparagus panggang dan jamur shimeji.

“Hidangan ini diharapkan bisa memuaskan semua indera tamu karena adanya kombinasi rasa wagyu yang luar biasa dan aroma daun thyme yang khas,” tutur Chef Allen.

Cornetto-Amuse-Bouche

Untuk mengakhiri makan malam dengan sesuatu yang manis,  juru masa The Trans Resort Bali  menyiapkan campuran cokelat Sumatra dan Lombok dengan pisang caramel.

Menu ini disajikan dengan kue bolu pisang susu cokelat, pecahan kacang mete, krim mentega kacang, dan es krim Dulce de Leche, menciptakan kesegaran istimewa setelah menikmati keseluruhan menu makan malam.

Pengalaman kuliner unik yang lebih dari sekadar hidangan makan malam ini bisa dinikmati dengan harga IDR 500.000++ per-orang. dit

#makanmalamromantis #thetransresortbali #thewaterfall Bali

Posting Terkait