Perasaan Campur Aduk Saat Dapat 2 Kepercayaan Sekaligus, Maudy Ayunda: Aku Tak Ingin Kecewakan Siapa Pun

98 views
Maudy Ayunda (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Dapat dua kepercayaan sekaligus itu pasti membuat bangga. Tetapi, Maudy Ayunda mengaku, selain bangga perasaannya campur aduk ketika disodori peran dan sekaligus menyanyi untuk soundtrack film ‘Habibie & Ainun 3’.

Bagi Maudy, tawaran ini jadi sebuah tantangan mengingat dua film dan original soundtrack sebelumnya meraih sukses besar.

“Rasanya bangga, senang, bahagia, tapi bebannya adalah tak ingin mengecewakan siapa pun karena aku sendiri fans berat cerita Eyang Habibie dan Eyang Ainun ini,” ucap Maudy di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Karena itu, Maudy bertekad melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan untuk membawakan singel ‘Kamu & Kenangan’ itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini berharap lagu yang dia nyanyikan ini bisa menyampaikan perasaan dan kisah yang sesungguhnya kepada para pendengar.

“Dalam musik aku memang utamakan kejujuran, biar orang mendengarkan lagu aku bisa merasakan ceritanya apa,” ucap Maudy.  

Maudy Ayunda diapit Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang diangkat dari kisah nyata itu, Maudy berperan sebagai Ainun Habibie. “Aku sangat mengapresiasi kepercayaan ini. Bukan cuma untuk film, tapi juga saoundtrack-nya. Aku juga terharu waktu recording teh Melly (Melly Goeslaw, pencipta lagu) sempat menemani sampai selesai,” imbuhnya.

Menurut Maudy, ketika pertama kali bertemu dengan Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut, Maudy melihat ketulusan seorang Habibie saat memutar kembali memori kebersamaannya dengan Ainun.

“Pas pertama ketemu, Beliau (Habibie) cerita tentang Eyang Ainun. Matanya berkaca-kaca, seolah kejadian itu ada di depan matanya. Pas dengar lagunya pertama kali, aku merasa bener banget, ini yang seperti Eyang Habibie rasakan,” ungkapnya. dit

#ainunhabibie #habibienainunthemovie #hanungbramantyo #maudyayunda

Posting Terkait