Peserta Kelas Berlari Milo Dapat Kesempatan Ikut ‘Milo National Marathon 2020’ di Filipina

209 views
Para pemenang ‘Milo Jakarta International 10K 2019’ yang dilaksanakan di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta (14/7/2019).

iniSURABAYA.com – ‘Milo Jakarta International 10K’ yang digeber di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Minggu (14/7/2019) berhasil menyedot perhatian pelari dalam maupun luar negeri.

Sebanyak 16.000 pelari turut gabung dalam agenda tahunan yang sudah berlangsung sejak 10 tahun itu. “Kami sangat bangga dengan antusiasme serta partisipasi masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dukungan pada ‘Milo Jakarta International 10K’,” kata Prawitya Soemadijo, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

Prawitya Soemadijo berharap melalui #BisaLebihBersamaMILO, pihaknya dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengadopsi dan menerapkan gaya hidup aktif dan sehat.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/raih-gelar-terbaik-di-katagori-10k-open-international-putra-ini-catatan-waktu-yang-diperoleh-pelari-kenya/

Dia menambahkan,”Dalam rangka 10 tahun penyelenggaraan ‘Milo Jakarta International 10K’, tahun ini kami juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk mengikuti Kelas Berlari Milo.”

Para peserta yang mengikuti segala program dan pelatihan yang sudah ditetapkan di Kelas Berlari Milo ini akan diundi dan mendapatkan kesempatan mengikuti Milo National Marathon 2020 di Filipina.

“Dengan ikut Kelas Berlari Milo ini, saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang cara berlari yang baik dan benar agar terhindar dari cedera dan tindakan yang harus dilakukan saat berlari serta cara untuk menjaga daya tahan tubuh,” ujar Sapto Nugroho, salah satu peserta Kelas Berlari Milo.

Sapto mengaku bahwa informasi pelatihan dari Kelas Berlari Milo, juga dia sampaikan kepada teman-temannya di komunitas. Berkat Kelas Berlari Milo ini pula tahun ini Sapto akhirnya bisa mencapai catatan waktu terbaik. dit

#BisaLebihBersamaMILO #kelasberlariMILO #milojakartainternational10k

Posting Terkait