Promosikan Keindahan Asia Tenggara, Mastercard Gandeng ASEAN NTOs Gelar Kampanye ‘Feel the Warmth’

370 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Mastercard menggandeng ASEAN National Tourism Organizations (ASEAN NTOs) untuk menggelar kampanye bersama dalam rangka mempromosikan keindahan geografis, kekayaan budaya dan peninggalan bersejarah, serta keramahan dari masyarakat di wilayah Asia Tenggara.

Feel the Warmth’ merupakan sebuah kerja sama selama dua tahun yang mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman yang dapat mengubah liburan –bahkan yang singkat sekalipun– menjadi kenangan yang dapat memperkaya hidup mereka.  

Asia Tenggara, yang merupakan ‘rumah’ bagi enam dari 10 destinasi wisata favorit di dunia, memang memiliki keistimewaan tersendiri. Mulai dari beragam tempat wisata ternama di dunia, hidangan gastronomi lokal, hingga petualangan alam.

Selain itu, tentu juga pengalaman berbelanja. “Jaringan mitra dan merchant Mastercard yang luas akan menawarkan akses ke dalam lanskap yang menakjubkan serta keindahan beragam tradisi di Asia Tenggara,” kata Benito C Bengzon, Chair of ASEAN Tourism Marketing Partnership Working Group.

Menurut Benito, kampanye ini juga untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing dari Tiongkok, India, dan Australia, serta mempromosikan perjalanan lintas koridor utama ASEAN.

Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata paling cepat di dunia, lanjut Benito, Asia Tenggara juga menarik sebagian dari pengunjung dengan pengeluaran tertinggi. “Mereka mengunjungi destinasi-destinasi wisata utama maupun lokasi-lokasi yang belum banyak diketahui orang,” tutur Benito yang juga Undersecretary Philippines Department of Tourism.  

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi 10 negara anggota kami untuk merayakan Asia Tenggara sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia,” tandasnya.

Dia menambahkan,“Melalui kerja sama dengan Mastercard, yang menghadirkan keamanan dan kenyamanan dalam hal pembayaran lintas batas, kami mewujudkan visi kami untuk menciptakan ekonomi ASEAN yang terpadu dan berbagi berbagai pengalaman menarik dengan wisatawan dari seluruh dunia.” wid

#aseanntos #mastercard #wisatapantai

Posting Terkait