Pujasera Bisnis ke-2 Bahas Kolaborasi Bersama 17 Narasumber, Inilah Pengusaha yang Bakal Tampil di Talkshow Nanti

571 views
Pujasera Bisnis ke-2 bakal digelar pada 26-27 Juli 2019 dan 2-3 Agustus 2019 di Hotel Garden Palace Surabaya.

iniSURABAYA.com – Setiap usaha yang dibangun harus saling berkolaborasi dengan banyak pihak agar dapat mempercepat perkembangan perusahaan dalam persaingan ekonomi.

Tidak hanya kolaborasi, namun tetap harus ada kegiatan nyata yang dijalankan seluruh stakeholder yang terlibat. Bahasan seputar kolaborasi dan ‘action’ inilah yang bakal jadi bahasan dalam Pujasera Bisnis yang digeber selama dua hari Jumat-Sabtu (26-27/7/2019).

Kegiatan bertema ‘Impactful Collaboration’ yang berlangsung di Garden Palace Hotel Surabaya dan diprakarsai oleh Connectpedia.id ini akan berlanjut pada Jumat-Sabtu (2-3/7/2019).

Rangkaian talkshow selama enam sesi dengan berbagai topic lintas fungsi bisnis mulai dari Family Business, Human Resources, IT & Digital Marketing, Marketing, Cashflow Management & Organizational Development.   

Topik bahasan tersebut akan dipapar bersama 17 narasumber yang tampil dalam format talkshow. “Narasumber dari Surabaya dan Jakarta ini telah berhasil dan berpengalaman di bidang masing-masing,” kata Dr Sandy Wahyudi (DSW), founder Connectpedia.id.

Lebih lanjut Sandy menegaskan bahwa narasumber antara lain Owner/C-Level/ Director of Kapal Api, Kalbe, Wismilak, Intiland, Miracle, Amega, Diparanu Rucitra, Safe Care, Air Minum Biru, Mypoly, Zero One, Jamu Iboe, dan Tanrise.

Menurut Sandy, Pujasera Bisnis kali ini tidak hanya dalam bentuk talkshow dan seminar. “Pertemuan akan diperdalam dengan konsultasi gratis bersama para konsultan berpengalaman dan kredibel,” tandas pria yang juga akrab disapa DSW ini.

Sekitar 30 vendor konsultan bisnis, seperti konsultan manajemen, keuangan, marketing, SDM, IT, digital marketing hingga konsultan engineering hadir di acara tersebut.  

DSW menekankan bawa acara ini diselenggarakan agar para pebisnis semakin update pengetahuan terkini mengenai perkembangan beragam sisi fungsional bisnis melalui seminar dan talkshow.

“Sekaligus berkonsultasi secara langsung dengan para konsultan yang berkompeten di bidangnya untuk memecahkan permasalahan bisnis yang mereka hadapi. Setelah sharing diharapkan peserta dapat menganalisis terkait kondisi di perusahaannya saat ini,” cetus pendiri SLC Marketing Inc ini. dit

#connectpedia #hotelgardenpalace #impactfulcollaboration #pujaserabisnis

Posting Terkait