Sempat Batal Konser di 4 Kota Bulan Juni, Maher Zain Malah Bakal Tampil di 8 Kota Bulan November

100 views
Maher Zain (foto: IST)

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Maher Zain akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini, Maher akan menggeber pentas di delapan kota sekaligus selama bulan November 2019.

Beberapa waktu lalu pemilik nama Maher Mustafa Maher Zain ini sempat dikabarkan bakal konser di Indonesia pada akhir Juni 2019. Tetapi rencana tersebut terpaksa dibatalkan lantaran kondisi politik di Tanah Air yang sedang proses sidang Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres 2019.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, konser Maher Zain semula bakal diadakan di empat kota yaitu di Jakarta (22/6), Bandung (24/6), Surabaya (27/6) dan Solo (29/6).

“Kami putuskan penjadwalan ulang karena melihat kondisi saat itu,” tegas Munahwati, General Manager Sales Marketing 165 Organizer, Rabu (10/7/2019).

Namun, diakui Munahwati, ada hikmah di balik batalnya konser music religi pada bulan Juni tersebut. Sebab, belakangan malah ada permintaan dari daerah lain yang menginginkan kehadiran Maher Zain juga.

“Penambahan empat kota tersebut sesuai permintaan masyarakat, khususnya penggemar Maher Zain. Penambahan lokasi itu juga sudah dibicarakan dengan manajemen Zain dan mereka tidak ada masalah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Adep Husni, perwakilan Langit Biru Maharaya, menyatakan bahwa penyelenggara sudah bekerja sama dengan penggemar di empat kota tambahan. Dengan begitu penggemar bisa mengetahui informasi mengenai konser Zain.

“Penggemar Maher Zain banyak di Tasikmalaya. Semua tahu kalau Tasikmalaya itu kota santri, jadi banyak fan Maher Zain di sana,” kata Husni.

Tur konser bertajuk ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’ akan berawal dari Jakarta pada 9 November 2018. Kemudian berturut-turut digeber di Bandung (11/11), Solo (13/11), Surabaya (15/11), Makassar (17/11), Medan (20/11), Palembang (22 November, dan berakhir di Tasikmalaya pada 24 November 2019. wid

#konsersilaturahmimaherzain #maherzain #musikreligi konsermusik

Posting Terkait