Tak Hanya Ringkas dan Ringan, Bentuk yang Portabel Bikin Bugaboo Ant Dapat Digunakan Sebagai Troli Tarik

497 views
Bugaboo Ant tak hanya ringan tetapi juga sangat kuat sehingga aman saat diduduki orang dewasa.

iniSURABAYA.com – Sekarang bepergian dengan anak, khususnya yang masih balita tak lagi repot dan bikin capek. Bahkan karena bentuknya yang ringkas membuat stroller ini bisa dibawa hingga ke dalam pesawat lalu disimpan di kabin.  

Sesuai namanya, Bugaboo Ant, gambaran tentang semut yang ringan dan lincah seperti ada di kereta dorong terbaru ini. Bersamanya, orangtua diharapkan siap menjalani petualangan besar tak terlupakan bersama sang buah hati.

Kursi buatan Belanda itu diciptakan sangat ergonomis dengan sandaran yang mendukung membuat anak senang dan santai di jalan. Agar bayi nyaman, kursi bisa diatur menjadi posisi tidur maupun ditegakkan dengan sudut hampir 90 derajat.

“Posisi ini terbukti bagus untuk tulang punggung dan otot bayi sehingga bayi tak perlu berusaha tegak dari posisi tidurnya,” kata Mark van Tol, Head of Marketing Asia Pasific Bugaboo International.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/ingin-bepergian-nyaman-tak-capek-gendong-anak-kereta-dorong-ini-juga-praktis-bisa-dimasukkan-kabin-pesawat/

Ketinggian handlebar juga bisa disesuaikan. All-wheel suspension yang diterapkan dengan kuat, membuat stroller ini mempermudah pergerakan orangtua saat membawanya sambil bepergian.

Rancangan kemudi satu tangan sangat memungkinkan para ibu bebas membawanya meluncur di setiap tikungan atau setiap belokan di sepanjang jalan. Para ibu yang biasanya membawa banyak barang, akan dientengkan dengan kehadiran Bugaboo Ant. Sebab, Bugaboo Ant memiliki kapasitas hanya 22 kg dengan tambahan 8 kg untuk kantong di bawah stroller.

Bahkan bentuknya yang portabel ini membuat Bugaboo Ant dapat digunakan sebagai troli tarik yang praktis untuk bergulir ringan dengan mudah di bandara atau stasiun.

“Bugaboo Ant mirip dengan bentuk dan cara kerja semut yang melintas ringan dan lincah dalam segala kondisi,” ungkap Mark.

Kereta dorong ini memang sangat lincah, berukuran kecil tetapi dibuat tahan lama dan kuat. Stroller ini membuat setiap orang tua makin yakin dan punya kepercayaan diri saat memakainya dalam kondisi apa pun bahkan saat dalam perjalanan terberat sekalipun termasuk saat traveling yang harus dijalani dengan tanpa keluhan.

Menurut Mark, produk terbaru kali ini intinya bertujuan utama untuk membuat kehidupan keluarga menjadi lebih mudah. “Dengan Bugaboo Ant, kami ingin memberikan setiap orang tua kepercayaan diri untuk melakukan apa saja bersama anak-anak mereka sehingga bisa menikmati kehidupan tanpa rasa kuatir,” tegas Mark. dit

#bugabooant #keretadorong #stroller #trolitarik belanda

Posting Terkait