Terbang ke New Orleans, Jeon Jong Seo Dipercaya Jadi Pemeran Utama Wanita di Film Bergenre Fantasy-Adventure Ini

153 views
Jeon Jong Seo (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Ini ada kabar gres buat penggemar Jeon Jong Seo. Artis cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan ini bakal turut mendukung film ‘Mona Lisa and The Blood Moon’.

Momen ini jadi kesempatan bagi Jong Seo untuk gabung bersama artis-artis Hollywood lainnya. Dan di film ini Jong Seo akan berperan bersama sejumlah nama yang sudah tak asing, seperti Kate Hudson, Craig Robinson, dan Ed Skrein.

Tak tanggung-tanggung, meski karirnya di dunia akting masih minim, Jeon Jong Seo langsung dipercaya jadi pemeran utama wanita di film garapan sutradara Ana Lily Amirpour tersebut.  

“Dia terbang ke New Orleans pada tanggal 23 Juni lalu untuk mulai syuting,” papar agensi My Companyyang menaunginya.

‘Mona Lisa and the Blood Moon’ dideskripsikan sebagai film fantasy-adventure yang menceritakan seorang gadis dengan kekuatan yang tidak biasa dan berbahaya yang kabur dari rumah sakit jiwa dan berusaha bertahan di New Orleans.

Jong Seo yang anak tunggal dalam keluarganya ini memulai debutnya dalam film ‘Burning’. Lewat perannya sebagai Hae-mi di film thriller Korea Selatan ini pula namanya menjadi dikenal luas.

Jeon Jong Seo saat berperan di film ‘Burning’ yang melambungkan namanya.

Jong Seo bahkan sempat pula mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk filmnya berjudul ‘Blue Dragon’ (2018). Prestasi lain yang sempat diguratkan Jong Seo, diantaranya adalah penghargaan Grand Bell untuk Aktris Baru Terbaik (2018).

Juga penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Film: Aktris Baru Terbaik (2019), dan penghargaan Film Asia untuk Pendatang Baru Terbaik (2019).

Sebelum menjejakkan kaki di dunia keartisan, Jong Seo sempat menempuh pendidikan di sebuah sekolah menengah di Kanada dan kemudian lulus dari Seoul Arts High School.

Setelah SMA, ia kuliah di Universitas Sejong jurusan film. Pada tahun 2018 ia beristirahat sejenak dari universitas untuk mengejar karir aktingnya dengan lebih bebas. ana/dit

#artiskoreaselatan #jeonjongseo #monalisaandthebloodmoon

Posting Terkait