The Gourmet by Ranch Market, Retail Store Pertama di Surabaya ini Juga Dilengkapi Restaurant

1460 views
Garrett Macdonald, US (United State) Agriculture Attaché US Embassy Jakarta (kanan) didampingi Mark McGovern (Konjen Amerika Serikat di Surabya) sedang memamerkan daging asal Amerika yang dipajang di The Gourmet by Ranch Market.

iniSURABAYA.com – ‘US Fair 2019’ yang memajang aneka produk makanan asal Amerika Serikat dipajang di The Gourmet by Ranch Market, Galaxy Mall 3 Surabaya. Kegiatan yang berlangsung hingga 11 Agustus 2019 ini hasil kolaborasi PT Supra Boga Lestari Tbk selaku pengelola The Gourmet by Ranch Market dengan USDA (United States Departement of Agriculture), Food Export USA Northeast, dan Asosiasi Ekspor Makanan Midwest USA.

Menurut Maria Suwarni, Direktur Merchandising and Marketing PT Supra Boga Lestari Tbk, The Gourmet by Ranch Market sudah hadir sejak bulan Mei 2019.  

“Sebelumnya kami sudah ada Ranch Market di Galaxy Mall 1. Respons pasar selalu bagus, sehingga ketika ada mall baru ini kami mendapat tantangan untuk menampilkan retail dengan konsep yang berbeda dan mampu menarik konsumen,” kata Maria.

Konsep yang dipilih untuk dihadirkan di Galaxy Mall retail store pertama di Surabaya ini adalah retail market dengan aneka produk makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari dan bahan-bahan segar.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/07/mau-tahu-kurma-asal-amerika-serikat-produk-dari-arizona-itu-dipajang-di-us-fair-2019-galaxy-mall-3/

“Yang membedakan lagi, kami siapkan restaurant atau cafe di dalam area The Gourmet yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat makan siang atau malam dengan menu-menu istimewa,” paparnya.

Diakui Maria, The Gourmet membidik konsumen dengan segmen menengah ke atas yang potensinya masih sangat besar. “Kami optimis, dengan target sehari bisa ada pengunjung antara 1.000 hingga 1.300. Apalagi ini berada di dalam mall GM (Galaxy Mall) 3 yang cukup banyak pengunjung dan terhitung baru buka serta terhubung dengan GM 1 dan GM 2, yang pengunjungnya juga tidak sedikit,” imbuhnya.

Terkait kegiatan yang digelar di The Gourmet by Ranch Market, mengangkat tema kolaborasi antara Amerika dan Indonesia. Selain produk Amerika, pelanggan juga akan menemukan beragam produk lokal dari Indonesia yang dipajang berdampingan dengan produk Amerika.

Berbagai macam dekorasi pun digunakan untuk menghiasi gerai-gerai dengan mengangkat tema Indonesia-Amerika. Selama program berlangsung, akan ada juga program Top Spender untuk pemegang member TRUST card.

“Pelanggan dapat memperoleh keuntungan tambahan dengan berbelanja produk Amerika minimum sebesar Rp 1.500.000 di gerai Ranch Market, Farmers Market, dan atau The Gourmet selama program berlangsung,” ujar Maria.

Pelanggan juga berhak memperoleh kesempatan memenangkan voucher belanja dengan total senilai Rp 5.000.000.

Banyak promosi lainnya juga seperti harga spesial atau hadiah langsung setelah nominal pembelanjaan tertentu akan berjalan di semua gerai untuk memanjakan pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Konjen Amerika Serikat di Surabyaa, Mark McGovern mengatakan ‘US Fair 2019’ digelar dalam rangka merayakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Amerika Serikat. Melalui kegiatan ini pihaknya ingin memperkenalkan berbagai produk AS yang sudah banyak dipasarkan di Indonesia.

”Bahwa, hubungan kerja sama dua negara bisa dilakukan melalui makanan dan itu yang kami lakukan dengan kegiatan ini,” tandasnya. dit

#galaxymall3 #ranchmarket #thegourmetbyranchmarket #usfair2019

Posting Terkait